Semarang Group Ride ke-8 GFNY Bali-IFG Life: Jelajahi Kota Penuh Sejarah

Minggu, 25 Juni 2023 - 22:24 WIB
loading...
A A A
Lalu memasuki salah satu wilayah paling tinggi yaitu Gunung Pati (300 MdPL), Goa Kreo (350 MdPL), Kalialang, Sampangan, Kaligarang, Simpang Lima, dan finish kembali di Hotel Santika Premiere Semarang.

Semarang Group Ride ke-8 GFNY Bali-IFG Life: Jelajahi Kota Penuh Sejarah


Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller mengatakan komitmen GFNY Indonesia adalah mendukung pariwisata dan pergerakan ekonomi Indonesia, yaitu dengan memfasilitasi komunitas roadbike di seluruh Indonesia.

"Di Semarang, Anda bisa melihat Kota Tua, Lawang Sewu, Kelenteng Sam Poo Kong, Museum Kereta Api Ambarawa, dan masih banyak lagi," katanya.

Bahkan area Goa Kreo yang dilewati GFNY Riders merupakan area wisata yang meliputi goa, Waduk Jatibarang, hutan alami yang dihuni banyak monyet yang konon awalnya merupakan peliharaan Sunan Kalijaga.

Semarang Group Ride ke-8 GFNY Bali-IFG Life: Jelajahi Kota Penuh Sejarah


"Memang menarik sekali pariwisata di Kota Semarang ini," kata Axel.

Seperti GRI sebelumnya, seluruh peserta GRI mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kecelakaan yaitu IFG LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang merupakan sponsor utama GFNY Bali 2023.

"Komitmen kami adalah bisa melindungi seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan yang mereka jalankan," ucap Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life.

"Dan, kali ini kami ingin memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3407 seconds (0.1#10.140)