Timnas Basket Putri Kehilangan Pelatih Sophie Lin Chi Wen

Jum'at, 07 Juli 2023 - 00:40 WIB
loading...
A A A
Christopher menyampaikan bahwa pemanggilan pemain muda dan pelatih dalam negeri merupakan bagian regenerasi tim. Tindakan tersebut sebagai langkah persiapan jangka panjang untuk tampil di SEA Games 2025.

"Kami memanggil pemain muda dan pelatih lokal muda adalah untuk memulai regenerasi Tim. Kami tidak mau ketinggalan dalam mempersiapkan tim untuk SEA Games 2025. Mengingat jangka waktu yang masih panjang, kita harus mulai mempersiapkan atlet dan pelatih muda yang punya visi jangka panjang di dalam tim ini," beber Christopher.

Berikut 19 pemain yang akan bergabung dengan tim nasional basket putri Indonesia untuk Asian Games 2023.

Adelaide Callista Wongsohardjo, Yuni Anggraeni, Priscilla Annabel Karen, Peyton Alexis Whitted, Nathania Claresta, Kadek Pratitta, Henny Sutjiono, Dyah Lestari, Clarita Antonio, Kimberley Pierre Louis, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi dan Agustin Elya Gradita Retong.



Sedangkan tujuh sisanya yang merupakan pemain muda di antaranya Angelica Jennifer Candra, Nathania Nicole Sasongko, Faizzatus Shoimah, Maxine Maria Sutisna, Jesslyn Angelique Aritonang, Thasya Hery Saputera, dan Namira Ramandha.
(nug)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)