RCTI dan MNCTV Raih Peringkat Tiga di Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016

Senin, 19 Desember 2016 - 10:01 WIB
RCTI dan MNCTV Raih Peringkat Tiga di Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016
RCTI dan MNCTV Raih Peringkat Tiga di Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016
A A A
JAKARTA - Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016 digelar di Gor Batuah Baganal, Jakarta, pada Sabtu dan Minggu (17-18/12/2016). Kejuaraan ini diikuti sekitar 230 peserta yang terbagi dalam tiga kategori yaitu Media & TNI, voor & voor serta kategori executive.

"Kejuaraan ini digelar sebagai bentuk upaya untuk mempererat hubungan baik kami dengan media, anggota dan seluruh warga khususnya Jakarta Barat. Tentunya ini menjadi kegiatan positif yang harus didukung oleh seluruh warga Jakarta Barat, terutama para pecinta tenis meja," kata Letkol Inf. Wahyu Yudhayana dalam kata sambutannya saat pembukaan acara.

"Semoga Kejuaraan ini bisa terlaksana dengan baik dan rutin setiap tahunnya," ujar perrwira menengah (Pamen) di jajaran TNI AD ini.

Terselenggaranya kejuaraan ini dimulai ketika ia berbincang santai dengan rekan-rekan media beberapa waktu lalu. Ketika itu, Wahyu dan rekan-rekan media sepakat untuk menggelar Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016 dengan memperebutkan piala bergilir serta total hadiah Rp 20 juta.

Pada ajang ini, RCTI dan MNCTV berhasil meraih peraingkat tiga terbaik. Hasil ini tentunya menjadi prestasi tersendiri sebab ini merupakan kejuaraan bergengsi di Jakarta Barat. "Kesuksesan kami (RCTI dan MNCTV) meraih peringkat tiga merupakan hasil kerja keras dan latihan yang kami jalani jelang menghadapi kejuaraan. Tentu kami bangga dengan pencapaian ini mengingat lawan-lawan yang dihadapi cukup berat," kata Aspari yang mewakili RCTI.

Kejuaraan ini ditutup oleh Mayor Inf. Mohammad Rizal S.sos. Dalam kata sambutannya, Rizal mengatakan bahwa Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016 dapat menjadi wadah untuk menciptakan bibit unggul atlet tenis meja nasional. "Dengan demikian, para pemain muda berbakat yang tampil di kejuaraan ini kelak bisa mengharumkan nama Indonesia di kompetisi tenis meja yang lebih tinggi lagi," harapnya.

Berikut hasil lengkap di Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016:

Ketegori Media TNI

Juara 1 : Reza Luhur Pratama / Kodam 12 Tanjung Pura
Juara 2 : Alvin / Majalah Derap
Juara 3 Bersama : Aspari / RCTI dan Dr. Victor / MNCTV

Kategori Divisi 5, 6, 7
Juara 1 : Bernardus / St. John
Juara 2 : David / PTM Baba
Juara 3 Bersama : Kaiping / PTM Bon dan Joni / PTM Baba

Kategori Eksekutif :
Juara 1 : Iyan Kidal / PTM Baba
Juara 2 : Deni / PTM Garank
Juara 3 : Lutfi / PTM Berkah dan Sani / PTM Genesis
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)