Ronda Rousey Terima Bayaran Rp40 Miliar

Sabtu, 31 Desember 2016 - 11:39 WIB
Ronda Rousey Terima Bayaran Rp40 Miliar
Ronda Rousey Terima Bayaran Rp40 Miliar
A A A
LAS VEGAS - Ronda Rousey akan menerima bayaran sebesar USD3 juta atau sekira Rp40 miliar saat melakoni duel perebutan gelar juara dunia kelas bantam wanita UFC melawan Amanda Nunes di T-Mobile Arena, Sabtu (31/12/2016) siang WIB. Sementara lawannya akan menerima uang saku sebesar USD100 ribu (Rp1,3 miliar) plus tambahan USD100 ribu andai Nunes bisa memenangkan pertarungan ini.

Presiden UFC Dana White secara terbuka menyatakan bahwa kedua petarung akan menerima bonus dari keuntungan penjualan pay-per-view. Boleh dikatakan, harga yang terbilang cukup fantastis buat petarung sekelas Rousey mengingat ini merupakan kali pertama ia kembali bertarung sejak dikalahkan Holly Holm pada November 2015 lalu.

Seperti dikutip dari ESPN, Komisi Atletik Negara Bagian Nevada mengungkapkan Rousey akan menjadi petarung wanita terkaya dalam sejarah seni bela diri campuran. Karena bayaran tersebut hampir sama dengan apa yang dirasakan juara kelas ringan UFC, Conor McGregor.

McGregor diketahui menerima bayaran yang sama saat melakoni pertarungan non-gelar kelas welter melawan Nate Diaz di UFC 202 pada Agustus lalu. Kita lihat saja apakah Rousey bisa mengembalikan reputasinya sebagai petarung berbahaya atau malah meraih hasil minor?
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6865 seconds (0.1#10.140)