Cerita Mantan Manajer Timnas Basket Indonesia Merawat Pebasket Bertalenta hingga Jadi Bintang

Selasa, 08 Agustus 2023 - 07:28 WIB
loading...
A A A
Cerita Mantan Manajer Timnas Basket Indonesia Merawat Pebasket Bertalenta hingga Jadi Bintang


Meski tak lagi menjabat sebagai manajer tim nasional basket Indonesia, Mocha tetap tak jauh dari basket. Saat ini dia menjabat sebagai Wakil Ketua BTN serta Komite Finansial FIBA Wilayah Asia Tenggara.

Pada IIBI yang berlangsung di Indonesia Arena pekan lalu, Mocha menyempatkan diri menonton pertandingan Indonesia Patriots dan Timnas Basket Indonesia. Melihat para mantan anak asuhnya, Mocha merasa bernostalgia.

Menyaksikan mantan anak asuhnya berlaga di IIBI juga menjadi pelipur lara bagi Mocha yang tengah berhadapan dengan kasus di Kepolisian. Dia berharap laporan tersebut bisa berakhir karena yakin pihak berwajib bisa bertindak adil sesuai fakta hukum yang ada.

"Tidak ada yang pernah menyangka bila melihat perkembangan pemain yang dulunya ada di Indonesia Warriors. Arighi dan Yesaya tampil luar biasa bersama Pelita Jaya, Ali Baghir dan Kelvin Sanjaya bersama Satria Muda, kemudian Fhirdan dan Yudha memberikan kontribusi luar biasa sampai bersama Prawira Bandung membawa juara IBL tahun ini. Saya bangga dengan perkembangan dan kerja keras serta kontribusi mereka kepada Klub maupun Tim Nasional," ujar Mocha.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4934 seconds (0.1#10.140)