Dipuji Irfan Bachdim, Indra Sjafri Tetap Merendah

Sabtu, 14 Januari 2017 - 16:05 WIB
Dipuji Irfan Bachdim, Indra Sjafri Tetap Merendah
Dipuji Irfan Bachdim, Indra Sjafri Tetap Merendah
A A A
DENPASAR - Irfan Bachdim bangga bisa dilatih oleh Indra Sjafri. Menurutnya Indra merupakan pelatih hebat dan hal ini ia ungkapkan ketika diperkenalkan secara resmi sebagai rekrutan anyar Bali United, Kamis (12/1/2017) lalu.

"Semua sudah tahu kualitas coach Indra Sjafri yang sangat bagus. Itu membuktikan bila Bali United memang memiliki potensi besar untuk menjadi tim yang disegani terutama di Indonesia," ungkap pemain blasteran Indonesia-Belanda tersebut. (Baca juga: Irfan Bachdim Resmi Bergabung ke Bali United)

"Salah satu pertimbangan saya bergabung dengan suatu klub adalah kualitas pelatih yang menangani klub tersebut. Semua tahu Bali United ditangani coach Indra Sjafri yang merupakan salah satu pelatih terbaik di Indonesia," tambahnya. (Baca juga: Irfan Bachdim Ungkap Alasan Gabung Bali United)

Menanggapi hal itu, Indra coba merendah. Ia merasa belum selevel dengan pelatih-pelatih kenamaan di liga Indonesia seperti Jacksen F Tiago (Barito Putera), Nil Maizar (Semen Padang), Jafri Sastra (Mitra Kukar) atau Gomes De Oliviera (Madura United FC).

"Tidak tepat bila dia (Irfan Bachdim) mengatakan saya adalah pelatih terbaik di Indonesia. Masih banyak yang lebih baik dari saya," ungkap Indra yang dikutip dari situs resmi Bali United.

"Mungkin lebih tepat bila mengatakan saya adalah pelatih yang melakukan apa yang harus dilakukan dengan baik. Saya juga pelatih yang masih ingin banyak belajar," pungkasnya.

Sebelum menangani Bali United, Indra pernah membawa Timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF. Berkat kemampuannya mendidik pemain-pemain muda, Indra kembali dijadikan kandidat sebagai pelatih Timnas U-19.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6821 seconds (0.1#10.140)