Ketika Alvaro Morata dan Istri Kompak Ucapkan Ultah buat Anak Kembarnya di Medsos

Rabu, 29 Juli 2020 - 23:08 WIB
loading...
Ketika Alvaro Morata dan Istri Kompak Ucapkan Ultah buat Anak Kembarnya di Medsos
Momen kebahagiaan tengah dirasakan Alvaro Morata. Pasalnya, tepat hari ini Rabu (29/7/2020), putranya Alessandro dan Leonardo berulang tahun yang ke-2 / Foto: Instagram Alvaro Morata
A A A
MADRID - Momen kebahagiaan tengah dirasakan Alvaro Morata . Pasalnya, tepat hari ini Rabu (29/7/2020), putranya Alessandro dan Leonardo berulang tahun yang ke-2.

Morata dan istrinya Alice Campello berbagi kebahagiaan tersebut melalui akun media sosial Instagram pribadi masing-masing. Pasangan sejoli yang menikah pada 17 Juni 2017 lalu itu sama-sama memposting foto putra kembarnya.

Morata misalnya. Dia memposting foto putra kembarnya setelah Alice Campello melahirkan Alessandro dan Leonardo pada 29 Juli tahun lalu. (Baca juga: Dikritik Pendukung Khabib Nurmagomedov, Model Cantik ini Bela Diri )

"Selamat ulang tahun anak-anakku yang ke-2 tahun !! Penuh cinta dan kebahagiaan! Anda adalah yang terbaik dalam hidup kita," tulis Morata pada akun Instagram pribadinya.



Sementara istrinya, Alice Campello memposting foto ketika Alessandro dan Leonardo tertidur dan saling berhadapan. (Baca juga: Tragis! Petinju Grashino Yancy Tewas Ditembak saat Barbeque! )

"Selamat ulang tahun untuk anak-anakku. Kamulah hidupku," tulisnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)