alexametrics

Pedrosa Melongo Lihat Ribuan Pekerja Pabrik di Karawang

loading...
Pedrosa Melongo Lihat Ribuan Pekerja Pabrik di Karawang
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, melongo saat diajak melihat suasana pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat. Pembalap asal Spanyol tersebut terkejut dengan antusiasme ribuan pekerja pabrik. Foto/Twitter
A+ A-
JAKARTA - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, melongo saat diajak melihat suasana pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat. Pembalap asal Spanyol tersebut terkejut dengan antusiasme ribuan pekerja pabrik. 

Sebagai pembalap MotoGP, Pedrosa tentu terbiasa jadi pusat perhatian ribuan penggemar. Namun, rider penyandang nomor balap 26 itu nampak takjub dan canggung di tengah sambutan pekerja pabrik di Indonesia.

Mulut Pedrosa menganga. Matanya melotot. Gerakan tangannya refleks menggaruk kepala saat menyaksikan sekitar 2.000 pekerja pabrik berdiri di hadapannya. Pada saat sama, Marc Marquez cuma cengar-cengir.


Entah apa yang ada dalam benak Pedrosa. Namun momen tersebut dia abadikan menggunakan ponselnya, kemudian diposting ke akun Twitter @26_DaniPedrosa, Kamis (2/2/2017). Ratusan penggemar di linimasa langsung merespon postingan tersebut.

"Berkunjung ke Pabrik Honda di Karawang. Lebih dari 2.000 orang," kata Pedrosa.

Kemeriahan sambutan kedua pembalap di pabrik Honda membuat petugas keamanan semakin repot. Termasuk ketika bertugas membuka jalan Pedrosa-Marquez di antara ribuan orang itu.  
 
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak