Jelang Piala Presiden, Arema FC Ubah Logo dan Rilis Jersey Terbaru

Sabtu, 04 Februari 2017 - 14:34 WIB
Jelang Piala Presiden, Arema FC Ubah Logo dan Rilis Jersey Terbaru
Jelang Piala Presiden, Arema FC Ubah Logo dan Rilis Jersey Terbaru
A A A
MALANG - Terobosan baru dibuat Arema FC jelang Piala Presiden 2017. Selain mendatangkan mantan pemainnya, Aji Santoso yang kini dipercaya sebagai pelatih tim, Arema juga meluncurkan logo dan jersey terbaru.

Lewat logo baru tersebut Arema ingin merepresentasikan perjalanannya mulai awal berdiri hingga saat ini. Harapannya seluruh jajaran pemain, pelatih, pengurus dan suporter bisa lebih kompak dalam mendukung perjalanan Singo Edan.

"Sesuai dengan slogan Arema FC untuk musim 2017, Reborn for a Better Future maka Arema menggunakan logo baru namun tidak meninggalkan unsur klasik yang menjadi ciri khas sejak awal berdirinya Arema. Kita sangat berharap logo tersebut mempersatukan seluruh lintas generasi dalam perjalanan Arema FC," kata Sudarmaji selaku media officer Arema.

Sesuai dengan julukannya, desain gambar singa tetap ditonjolkan dalam logo baru ini. Meski tidak segarang desain sebelumnya, gambar singa yang ditampilkan kali ini tetap memiliki arti dan makna yang sangat penting.

Sosok singa tersebut diperlihatkan sedang berdiri tegak dengan mengepalkan kedua kaki bagian depan. Hal demikian melambangkan sikap ksatria, siaga dan pemberani dalam menghadapi segala ancaman. Selain itu ada simbol kobaran api bewarna merah yang menggambarkan semangat juang para pemain.

"Arema kental dengan simbol-simbol yang penuh dengan makna yang mendalam. Harapannya dengan logo baru ini juga bisa menularkan semangat juang dan kebersamaan, baik di antara pemain maupun Aremania," jelas Sudarmaji.

Arema juga memperkenalkan jersey terbarunya yang bakal dikenakan sepanjang kompetisi 2017. Warna biru tetap menghiasi jersey kandang. Sementara jersey putih dan merah bakal dikenakan ketika melakoni laga tandang.

Jelang Piala Presiden, Arema FC Ubah Logo dan Rilis Jersey Terbaru
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7620 seconds (0.1#10.140)