HT Cup Purwakarta Cari Bibit Unggul Voli Daerah

Minggu, 05 Maret 2017 - 23:56 WIB
HT Cup Purwakarta Cari Bibit Unggul Voli Daerah
HT Cup Purwakarta Cari Bibit Unggul Voli Daerah
A A A
PURWAKARTA - HT Cup Bola Voli resmi dimulai di Kabupaten Purwakarta, Minggu (05/03/2017). Turnamen tersebut digelar guna mencari bibit unggul voli daerah.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta, Moch Ramdhan, mengatakan, 35 tim siap berlaga Peserta tidak hanya dari Purwakarta melainkan juga dari Subang, Majalengka, Indramayu, Bandung, Karawang, Garut, Bekasi.

"Open Turnament Volley Ball putra berlangsung Sabtu Minggu ini, jika belum selesai akan dilanjutkan Sabtu Minggu pekan depan, karena ternyata pesertanya banyak," ujar Ramdhan.

Ramdhan menilai animo masyarakat cukup baik merespon Open Turnament Volley Ball ini, untuk pertandingan tim putri akan diselenggarakan pada 26 dan 30 Maret 2017 mendatang.

"Kabupaten Purwakarta memang cukup potensi di bidang olahraga khususnya voli," kata pria yang dulunya aktif sebagai atlet voli.

Ramdhan yang juga aktif di kegiatan diklat voli di Kabupatn Purwakarta menyatakan apa yang menjadi program Partai Perindo ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

"Dari ajang ini akan muncul bibit-bibit muda yang nantinya bisa mengangkat Purwakarta tentunya," timpalnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)