All England 2017: Tontowi/Liliyana Belum Terbendung

Jum'at, 10 Maret 2017 - 03:37 WIB
All England 2017: Tontowi/Liliyana Belum Terbendung
All England 2017: Tontowi/Liliyana Belum Terbendung
A A A
BIRMINGHAM - Hasil menggembirakan diraih ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Bertarung melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich di babak kedua All England, Kamis (9/3/2017) malam WIB, Tontowi/Liliyana menang dengan cukup mudah.

Dalam waktu kurang lebih 29 menit, mereka menuntaskan pertandingan dengan skor 21-12 dan 21-13. Berkat hasil tersebut, Tontowi/Liliyana maju ke babak perempat final.

"Kami bermain cukup bagus dari awal. Kami terus menekan dan strategi kami juga bisa langsung diterapkan," ucap Tontowi yang dilansir situs resmi PBSI.

"Penampilan kami hari ini lebih baik dari kemarin, tapi besok harus semakin baik lagi. Besok lawannya lebih berat dari ini, tapi kami tetap optimis," ujar Liliyana menambahkan.

Selanjutnya peraih medali emas di Olimpiade 2016 ini akan menghadapi wakil tuan rumah, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Dalam catatan pertemuan, Tontowi/Liliyana unggul 9-4.

"Kami sudah sering ketemu dengan mereka. Skor pertemuan juga kami masih memimpin. Tapi kami enggak mau lengah, anggap masih kosong-kosong. Karena sebagai tuan rumah mereka akan tampil lebih percaya diri. Skill mereka juga pasti bertambah," ujar Liliyana.

Indonesia tinggal menyisakan Tontowi/Liliyana di nomor ganda campuran. Wakil lainnya yakni Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dan Praveen Jordan/Debby Susanto langsung kandas di putaran pertama.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6503 seconds (0.1#10.140)