alexametrics

Mayweather Jr: Saya Ingin Adu MMA dengan Tinju

loading...
Mayweather Jr: Saya Ingin Adu MMA dengan Tinju
Floyd Mayweather Jr yang merupakan mantan petinju, tertarik meladeni petarung MMA Conor McGregor yang merupakan juara UFC. Foto/Telegraph
A+ A-
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr mengungkap alasan mengapa dirinya tertarik menghadapi Conor McGregor. Apa kata The Money?

"Pada saat ini, tidak ada kontrak yang sudah disepakati, tapi saya harap duel bisa digelar pada Juni. Saya ingin berikan masyarakat pertunjukkan dunia MMA menghadapi tinju dunia," ujar Mayweather Jr kepada Boxing Scene, Jumat (17/3/2017).

Mayweather Jr dan McGregor tengah berencana berduel satu sama lain. Setelah lama saling ribut di media sosial, Mayweather Jr akhirnya menyambut tantangan McGregor.



McGregor yang merupakan petarung MMA, sudah sejak lama menggoda Mayweather Jr untuk berduel sampai akhirnya mengantongi lisensi bertinju. Mayweather Jr menyambutnya pekan lalu, dengan mengklaim resmi mengakhiri masa pensiun demi menghadapi sang lawan.

Duel tersebut mendapat lampu hijau dari bos UFC, Dana White. Ia mengatakan McGregor bisa bertarung tinju dengan alasan duel itu bisa menciptakan banyak uang. (Baca Juga: Presiden UFC: Duel Mayweather Jr vs McGregor Bakal Terjadi)
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak