Bertemu Lawan Lebih Muda, The Lion Merasa Tertekan

Selasa, 21 Maret 2017 - 11:15 WIB
Bertemu Lawan Lebih Muda, The Lion Merasa Tertekan
Bertemu Lawan Lebih Muda, The Lion Merasa Tertekan
A A A
MANCHESTER - Jelang pertempuran melawan Jack Arnfield, petinju veteran kelas menengah Inggris, Brian Rose mengungkapkan bahwa karirnya sudah mulai berada di persimpangan jalan. Rose akan berhadapan dengan juara kelas menengah WBA International itu di Manchester, Inggris, Sabtu (25/3) waktu setempat.

Kendati demikian, petinju 32 tahun itu tetap akan membuktikan terhadap Arnfield bahwa dia masih bisa memenangkan penghargaan utama. Pada April tahun lalu, Rose menderita kekalahan dari mantan penantang gelar dunia, Matthew Macklin, sebelum menorehkan kemenangan atas Stiliyan Kostov, enam bulan kemudian.

Rose sendiri juga yakin jika dirinya sudah berkembang lebih berat dan itu bisa menjadi kekuatannya di kelas menengah. "Ada lebih banyak tekanan pada saya, karena saya memiliki lebih banyak kekalahan. Karir saya dipertaruhkan, Jack tidak, Jack akan datang lagi," tutur The Lion dikutip Sporting Life.

"Hal ini sangat mudah bagi seseorang petinju muda dan datang untuk melawan seseorang dengan banyak pengalaman yang sudah melakukan banyak hal. Bagi saya, saya harus berpikir tentang masa depan saya," sambungnya.

Menyambut pertarungan yang menjadi partai pembuka duel utama Jorge Linares versus Anthony Crolla tersebut, Rose memiliki bekal catatan 29-4-1, 8KO. Sementara Arnfield, yang berusia 27 tahun, mempunyai rekor 23-2, 6KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6910 seconds (0.1#10.140)