El Gato Siap Ladeni Gaya Agresif The Quiet Man

Selasa, 21 Maret 2017 - 12:36 WIB
El Gato Siap Ladeni Gaya Agresif The Quiet Man
El Gato Siap Ladeni Gaya Agresif The Quiet Man
A A A
MANCHESTER - Pemilik sabuk juara kelas welter junior WBO Inter-Continental asal Inggris, Jack Catterall dijadwalkan menjalani bentrokan kontra petinju senegaranya, Martin "The Quiet Man" Gethin pada 9 April mendatang di Manchester Arena, Manchester, Inggris.

Petinju kidal berjuluk El Gato itu mencoba untuk membuat pernyataan terhadap Gethin ketika mereka berada dalam satu ring. Menurutnya, gaya agresif yang diperlihatkan Gethin akan menjadi kejatuhannya sendiri.

"Martin merupakan petinju agresif yang suka untuk mencoba dan mematahkan lawan-lawannya dengan tekanan tanpa henti," tandas Catterall, yang memiliki rekor profesional 17-0 (9KO), sebagaimana dilansir British Boxers.

"Martin datang dari kemenangan yang bagus dan saya tidak sabar untuk terjebak ke dalam dirinya," ujar petinju 23 tahun.

Catterall menuturkan jika tidak pernah memandang masa lalu setiap lawannya, namun dia harus memenangkan duel versus Gethin. "Memenangkan pertarungan ini akan membuka banyak pintu buat saya. Terdapat sejumlah duel besar di luar sana, baik di tingkat domestik maupun internasional," lanjutnya.

Apabila mampu menundukkan petinju 33 tahun dengan rekor 28-8-1 (12KO) itu, Catterall berpeluang untuk mendapatkan duel domestik menarik lainnya, seperti juara WBC Silver, Ohara Davies; juara WBA Continental, Robbie Davies Jr; dan juara British, Tyrone Nurse.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)