MNC Vision dan K-Vision Hadirkan Basket Dunia di Layar Kaca, FIBA World Cup 2023

Jum'at, 01 September 2023 - 14:28 WIB
loading...
A A A
Sebagai pionir Pay TV di Indonesia, MNC Vision dan K-Vision memiliki rekam jejak dalam memberikan konten olahraga unggulan dengan penekanan pada penyiaran berkualitas dan cakupan yang komprehensif. Dengan Siaran ini, para penggemar bola basket akan mendapatkan pengalaman menonton yang mendebarkan, menampilkan setiap aksi seperti tembakan tiga poin, dan momen dramatis dari Piala Dunia Basket FIBA dan juga pastinya tayangan tersebut bisa kamu tonton secara HD.

Piala Dunia FIBA mengundang Anda para pecinta bola basket dan penggemar olahraga diundang untuk menyalakan MNC Vision dan K-Vision guna menyaksikan secara live melalui layar kaca.

MNC Vision bisa kamu tonton di saluran OKTV, Soccer Channel HD Sportstars HD dan Sportstars 2 HD, semua channel berkualitas HD.

Sedangkan K-Vision saluran yang di siarkan adalah OKTV, Soccer Channel HD Sportstars HD dan Sportstars 2. Serta mempersembahkan Paket Sports Mania untuk MNC Vision sebesar 69K dan Paket Gibol untuk K-Vision sebesar 39K.

Pilih MNC Vision dan K-Vision, TV Satelit berbayar terkemuka di Indonesia dengan layanan terbaik dan pilihan channel TV terlengkap!

Khusus pelanggan MNC Vision dan juga K-Vision, nikmati beragam hiburan dalam genggamanmu dengan multiscreen Vision+. Caranya mudah hanya connect ID pelanggan kamu di Vision+. Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+

Segera miliki dekoder K-Vision dengan berlangganan melalui website www.k-vision.tv, dan MNC Vision melalui website www.mncvision.id atau via WhatsApp bot 0899-1500-686.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)