Mantan Juara Dunia Dorong Crolla Tarung di Las Vegas

Kamis, 23 Maret 2017 - 19:04 WIB
Mantan Juara Dunia Dorong Crolla Tarung di Las Vegas
Mantan Juara Dunia Dorong Crolla Tarung di Las Vegas
A A A
MANCHESTER - Mantan juara dunia dua divisi, Ricky Hatton memprediksikan Anthony Crolla memiliki peluang fifty-fifty dalam pertarungan ulang melawan juara kelas ringan WBA, Jorge Linares. Duel ulang Crolla-Linares akan kembali digelar di Manchester Arena, Manchester, Inggris pada Sabtu (25/3) waktu setempat.

Menurut pensiunan tinju berusia 38 tahun itu, Crolla masih memiliki kesempatan untuk memenangkan pertadingan, dan mengambil kembali mahkota WBA yang sebelumnya berada dalam genggamannya. Selanjutnya, Crolla bisa mencari debutnya bertarung di Amerika Serikat, terutama di Las Vegas.

Crolla bisa mengekor pengalaman Hatton yang dalam karirnya beberapa kali tampil di Las Vegas, bahkan salah satunya menyedot puluhan ribu penonton, yakni saat dikalahkan Floyd Mayweather Jr pada Desember 2007. The Hitman pun sangat mendukung Crolla untuk mendapatkan kontes pertarungan di Las Vegas.

"Anthony Crolla telah mencapai tujuan akhir dengan memenangkan gelar juara dunia dan jika dia bisa mengalahkan Linares, yang merupakan salah satu pound-for-pound, tidak ada banyak lagi yang bisa dia lakukan," ucap Hatton kepada Sky Sports, Kamis (23/3).

"Dia menandai semua ring dan satu-satunya tersisa adalah pergi ke Las Vegas dan melihat namanya di atas lampu di sana. Dan jika dia memenangkan pertarungan ini, dia harus memintanya langsung ke (promotor) Eddie (Hearn) dan bersikeras," tuturnya.

Sebagai sesama petinju yang berasal dari Manchester, Hatton benar-benar akan memberikan dukungan penuh terhadap Crolla, termasuk duel ulang melawan Linares. "Saya benar-benar akan berada di sana pada Sabtu malam," tegasnya.

Menurut Hatton, orang-orang di Manchester sangat bangga dengan kota mereka, dan semua petinju mereka sudah kembali. "Mereka akan berada di belakang Anthony lebih dari biasanya dalam satu ini, karena saya yakin mereka semua akan senang untuk kembali terbang ke Las Vegas. Dan tidak peduli apa hasilnya, mereka akan melakukan untuk kebanggaan Manchester," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)