Kiper Cadangan Arsenal Ingin Sombong Saat Ladeni Chelsea di Wembley

Jum'at, 31 Juli 2020 - 23:04 WIB
loading...
Kiper Cadangan Arsenal Ingin Sombong Saat Ladeni Chelsea di Wembley
Kiper Arsenal Emiliano Martinez siap membayar kepercayaan Pelatih Mikel Arteta dengan penampilan yang impresif melawan Chelsea/Foto/tribuna.com
A A A
LONDON - Kiper Emiliano Martinez mendapat berkah setelah penjaga gawang pilihan pertama Arsenal , Bernd Leno, dihantam cedera. Martinez membayar kepercayaan Pelatih Mikel Arteta dengan penampilan yang impresif.

Martinez menegaskan dirinya punya nilai untuk dibuktikan pada laga final Piala FA 20/19/2020 melawan Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) pukul 23.30 WIB. Pemain kelahiran Mar del Plata, Argentina, 2 September 1992, itu ingin tampil maksimal dalam upaya melepaskan status sebagia kiper cadangan. ( ).

Bernd Leno mengalami cedera lutut kanan pada pertandingan melawan Brighton & Hove Albion pada Juni 2020. Martinez mencuri perhatian dengan absennya kiper asal Jerman tersebut dengan membuat empat clean sheet dalam 10 pertandingan sebagai starter. ( ).

Laga melawan Chelsea akan memberikan ujian keras atas kepercayaan yang diberikan kepada Martinez. Namun, pemain yang memulai karier junior di Independiente tersebut menantikan tantangan itu.

“Saya akan bangga dan akan menikmatinya. Saya akan pergi ke Wembley untuk menjadi sombong di lapangan," kata Martinez kepada media Inggris dilansir Reuters. "Saya tidak akan pernah sombong karenanya, tetapi Anda harus memiliki kepercayaan diri." ( )

"Saya tidak pernah menerima bahwa saya hanya seorang kiper cadangan, terutama jika Anda sangat percaya pada diri sendiri. Ketika orang-orang berkata, 'Anda hanya seorang back-up', sungguh itu akan menyakiti perasaan." ( ).

"Agen saya menelepon saya tempo hari dan berkata, 'Apa pendapat Anda tentang musim depan?' dan saya berkata, 'Saya tidak ingin membicarakan hal itu. Saya perlu bermain di final dan membuat pikiran saya jernih’."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)