5 Pemain Anyar yang Tampil Mengecewakan di Liga Inggris Musim Ini: MU Paling Apes!

Selasa, 05 September 2023 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Buktinya, pemain berusia 22 tahun itu belum memberikan kontribusi yang besar untuk Chelsea. Dalam empat pertandingan yang dimainkan, Jackson baru mengoleksi satu gol di Liga Inggris.

4. Moises Caicedo (Chelsea)


Chelsea rela menggelontorkan dana sebesar 116 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Moises Caicedo. Tapi penampilan pemain berusia 21 tahun masih dinilai kurang bagus.

Caicedo tampil buruk di lini tengah. Alhasil, Chelsea masih belum mampu berbicara banyak di Liga Inggris. Saat ini mereka terjebak di urutan 12 dengan raihan empat poin.

5. Kai Havertz (Arsenal)


Penggemar Liga Inggris pasti akan terkejut dengan hal ini setelah menyaksikan Kai Havertz berjuang di Chelsea. Ada pertanyaan yang diajukan tentang peran apa yang akan dimainkan Havertz di klub barunya Arsenal ketika mereka merekrutnya awal musim panas ini.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta tampaknya masih memikirkan hal itu dan hal itu jelas tidak banyak membantu pemain berpaspor Jerman tersebut. Havertz tampaknya memperlambat segalanya dalam serangan The Gunners.

Umpannya yang salah sasaranlah yang membuat Marcus Rashford membuka skor untuk Manchester United dalam pertandingan terakhir Arsenal pada 3 September. Dia juga gagal melakukan kontak yang tepat dengan bola di dalam kotak penalti MU. Dalam empat penampilan Liga Inggris sejauh ini, pemain berusia 24 tahun itu gagal memberikan kontribusi gol apa pun.

Arsenal berharap Havertz dapat segera menyelesaikan masalahnya atau tidak akan lama lagi dia akan terlihat melakukan kesalahan senilai €75 juta.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)