Zepeda Enggan Tinggalkan El Matador di Jalanan

Jum'at, 31 Maret 2017 - 21:49 WIB
Zepeda Enggan Tinggalkan El Matador di Jalanan
Zepeda Enggan Tinggalkan El Matador di Jalanan
A A A
MANAGUA - Petinju Meksiko, Jaudiel Zepeda mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu mempermasalahkan perbuatan calon lawannya, Ricardo Mayorga ketika mereka melakukan konferensi pers di Managua, Nikaragua, Kamis (30/3) waktu setempat.

Dalam konferensi pers terakhir, El Matador --julukan Mayorga- melontarkan kata-kata pantas kepada Zepeda. Di samping itu, wajah Zepeda juga sempat ditampar oleh petinju 44 tahun asal Nikaragua, sebelum akhirnya meminta maaf.

(Baca juga: Sebut Lawannya seperti PSK, Mayorga Minta Maaf )

"Saya tidak mengharapkan ini terjadi, meskipun saya sudah tahu dia. Saya tahu bagaimana Mayorga, tapi tidak ada masalah," ujar Zepeda, seperti dikutip Boxing Scene, Jumat.

"Itu hal yang sangat tidak sopan yang Mayorga katakan. Kami datang untuk bertarung, dan saya tidak akan jatuh ke dalam permainan pikirannya. Jika dia ingin kami untuk bertaruh uang, kami akan melakukannya, tapi jangan seluruh isi dompetnya. Saya tidak ingin meninggalkan dia di jalanan," Zepeda menambahkan.

Sementara itu, mantan juara dunia dua divisi, Mayorga menimpali ucapan Zepeda. Menurutnya, petinju 34 tahun itu seperti gadis kecil, dan akan dia ajari bagaimana cara memukul yang sebenarnya. "Saya seorang lelaki akan melawan seorang wanita. Tapi untuk petinju Meksiko ini, saya akan memukulnya sangat keras," tukas petinju asal Nikaragua.

(Baca juga: Mayorga Sesumbar Robohkan Negro di Ronde Pertama )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6102 seconds (0.1#10.140)