Hari Raya Idul Adha Jadi Momen Skuad Persija Panjatkan Doa

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 03:05 WIB
loading...
Hari Raya Idul Adha Jadi Momen Skuad Persija Panjatkan Doa
Sejumlah skuad Persija Jakarta memnafaatkan hari raya Idul Adha 1441 H sebagai momontum untuk memanjatkan doa serta harapan. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Pada tanggal 10 Djulhijjah 1441 H atau yang jatuh pada Jumat (31/7/2020), seluruh umat Islam di dunia merayakan Idul Adha atau Idul Qurban. Berbagai doa dan harapan terpanjat menyambut hari raya ini, tidak terkecuali skuad Persija Jakarta .

(Baca Juga: MotoGP Thailand, Malaysia Batal, Eropa Tambah Satu Seri )

Para penggawa Macan Kemayoran berharap Lebaran Haji tahun ini menjadi ajang silaturahmi bersama keluarga di era tatanan baru (new normal), dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, momen ini juga dijadikan sarana untuk saling berbagi kepada sesama.

Sejumlah pemain Persija menyampaikan harapan serta doa, seperti yang dilakukan Sandi Sute. “Dengan kerendahan hati saya memohon maaf bila ada kesalahan saya. Mari kita saling berbagi kebahagiaan di hari raya ini,” tutur gelandang bertahan itu.

Taufik Hidayat juga punya harapan yang tidak jauh berbeda. “Saya pribadi meminta maaf bila ada kesalahan yang diperbuat. Semoga makna kurban serta keikhlasan melekat dalam diri kita,” ucapnya, di situs resmi Persija.

Namun, dua pemain Persija lainnya, Evan Dimas dan Ryuji Utomo harus merayakan Idul Adha jauh dari keluarga. Mereka sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Mereka menganggap ini sebagai risiko pesepak bola.

(Baca Juga: Pilih Hitam, Barcelona Luncurkan Seragam Tandang Baru )

“Selamat hari raya Idul Adha untuk seluruh Jakmania. Ketika jarak semakin terbatas, namun hati dan keikhlasan tidak akan terbatas,” ucap Evan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)