Akrab, Tapi Urusan Masa Depan di Arsenal Lacazette Tak Tergantung Aubameyang

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 11:05 WIB
loading...
Akrab, Tapi Urusan Masa Depan di Arsenal Lacazette Tak Tergantung Aubameyang
Masa depan striker Arsenal Alexandre Lacazette tidak tak tergantung Pierre-Emerick Aubameyang, meski keduanya sangat dekat baik di dalam maupun di luar lapangan/Foto/SportsMole
A A A
LONDON - Masa depan striker Arsenal Alexandre Lacazette masih tanda tanya. Tapi, penyerang asal Prancis itu menegaskan perjalanan kariernya tidak tak tergantung Pierre-Emerick Aubameyang , meski keduanya sangat dekat baik di dalam maupun di luar lapangan.

Lacazette terikat dengan The Gunners hingga 2022, sedangkan kesepakatan kapten klub, Aubameyang, berakhir dalam waktu kurang dari setahun dan bisa pergi dari klub secara gratis musim panas mendatang. ( ).

Pelatih kepala Arsenal Mikel Arteta yakin dapat membujuk Aubameyang untuk menandatangani kontrak baru, terutama jika Arsenal berhasil menjuarai final Piala FA 2019/2020 , melawan Chelsea di Wembley, Sabtu (1/8/2020).

Namun, jika Arsenal kalah, mereka tidak akan memiliki kompetisi Eropa untuk menawarkan bintang mereka saat ini atau untuk menarik pemain baru ke klub. ( ).

Ditanya apakah dia telah memasuki pembicaraan mengenai kontrak baru, Lacazette menjawab: "Tidak, kami tidak membicarakan hal ini."

"Saya hanya memainkan permainan saya dan menyelesaikan musim untuk melihat bagaimana semuanya terjadinya. Kami tidak membicarakan apa pun." ( ).

Meski Lacazette dan Aubameyang sangat dekat, tapi mantan pemain Lyon itu tidak mau terikat dengan rekannya itu dala urusan karier.

"Tidak, karena kita tahu bahwa Auba telah banyak berdiskusi dengan klub dan saya tidak bisa meletakkan masa depan saya pada orang lain."

"Ketika dia datang, semua orang tahu kami memiliki hubungan yang baik bersama. Kami selalu berbicara tentang segala hal, tidak hanya tentang sepak bola tetapi semua hal dalam hidup. Dia pria yang baik. Itulah mengapa di antara kami itu menjadi sangat mudah."

Lacazette tidak mengoleksi trofi besar sejak bergabung dengan Arsenal tetapi bermain pada final Liga Europa 2018/2019 saat dikalahkan Chelsea 1-4.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)