Akrab, Tapi Urusan Masa Depan di Arsenal Lacazette Tak Tergantung Aubameyang

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 11:05 WIB
loading...
A A A
Pemain 29 tahun itu mengakui perjalanan pulang dari Azerbaijan setelah pertandingan itu sulit dan berharap kegalan itu menjadi motivasi melawan Chelsea di final Piala FA.

"Tidak ada yang bicara. Itu penerbangan yang panjang, benar-benar sunyi," kenangnya.

"(Itu) mungkin penerbangan terburuk yang pernah saya alami. Tapi, ya, setelah itu ketika Anda kehilangan final, sangat sulit untuk mencoba berbicara dengan seseorang atau tertawa. Jelas semua orang kecewa."

"Semoga bagi mereka yang bermain, (mereka) tidak akan melupakan final musim lalu. Semua orang harus menemukan motivasi mereka sendiri untuk pertandingan nanti."

"Saya percaya diri dengan rekan satu tim saya. Setelah itu semuanya bisa terjadi dalam pertandingan. Tapi itu bukan masalah."

Lacazette yakin timnya bisa menyelamatkan musim mereka di Wembley, di mana Arsenal ingin memperpanjang rekor mereka meraih 14 gelar Piala FA.

"Kami tahu di liga kami selesai di posisi yang buruk, kami kalah melawan Olympiacos di awal Liga Europa , jadi kami melewatkan beberapa target kami," ujarnya. "Itu sebabnya saya bilang itu akan menyelamatkan musim kami."

"Saya tahu kami bisa melakukan sesuatu, kami bisa memenangkan pertandingan ini dan itu akan sulit karena Chelsea adalah tim yang bagus, tetapi kami akan melakukan segalanya untuk para penggemar dan klub."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3671 seconds (0.1#10.140)