Laga Pelipur Lara Atalanta vs Inter Milan Setelah Gagal Juara

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 13:35 WIB
loading...
A A A
“Ini adalah pertandingan penting. Kami ingin menuntaskan musim ini setinggi mungkin. Filosofi kami adalah bertarung hingga peluit akhir demi klub. Target objektif kami adalah posisi runner-up,” ujar Gabarron. (Baca juga: Satu Desa Dihancurkan, Israel Paksa 200 Warga Palestina Pergi)

Lazio layak percaya diri lantaran Napoli sedang limbung. Kekalahan 0-2 dari Inter, Selasa (28/7), membuat kans I Partenopei ke babak kualifikasi Liga Europa musim depan kandas. Kalaupun menang, mereka hanya mengumpulkan total 62 poin atau masih tertinggal satu poin dari AC Milan yang berada di urutan keenam.

Selain Milan, tiket otomatis Liga Europa dipastikan menjadi milik AS Roma di urutan keenam (67 poin). Posisi mereka aman, terlepas dari hasil pertandingan melawan Juventus, dini hari nanti. Khusus Milan, mereka harus melalui babak kualifikasi Liga Europa. Performa I Rossoneri yang tidak terkalahkan, termasuk kemenangan atas Roma 2-0 (28/6), Lazio 3-0 (5/7), Juve 4-2 (8/7) sejak kompetisi bergulir, Juni lalu, jelas menjadi sinyal ancaman bagi para rival di Seri A musim depan.

Kabar gembira bakal bertahannya Zlatan Ibrahimovic semakin membuat asa Milan sukses musim depan bergelora. Namun, Pelatih Stefano Pioli mengatakan kebangkitan mereka merupakan kerja keras seluruh anggota tim. Sebelum memulai musim baru, Pioli ingin menutup musim ini dengan meraih hasil bagus saat menjamu Cagliari di San Siro, dini hari nanti. (Lihat videonya: Puluhan Orang Terjaring Razia Masker di Jakarta Pusat)

“Ibrahimovic sangat penting bagi perkembangan kami, tapi tidak hanya ini. Pekerjaan yang kami letakkan dalam beberapa bulan terakhir, kedatangan (Simon) Kjaer dan perubahan posisi di lapangan. Ada sejumlah hal yang memungkinkan kami memberikan kinerja luar biasa dengan kesinambungan yang tepat," papar Pioli. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)