alexa snippet

Jelang Grand Prix Amerika Serikat 2017

Lorenzo dan Dovizioso Sepakat, Austin Trek Favorit Ducati

Lorenzo dan Dovizioso Sepakat, Austin Trek Favorit Ducati
Lorenzo dan Dovizioso tak ingin menengok ke balapan sebelumnya. Karena duo Ducati itu tengah bersiap tampil di COTA akhir pekan ini / Istimewa
A+ A-
AUSTIN - Jorge Lorenzo ingin menebus kesalahan dengan naik podium di GP Amerika Serikat akhir pekan ini. Juara dunia tiga kali di kelas utama itu mengklaim tidak ingin menengok rapor merah di dua balapan pembuka MotoGP musim ini.

Lorenzo tampaknya tidak ingin konsentrasinya terganggu jelang seri ketiga di Circuit of the Americas (COTA) yang dijadwalkan bakal berlangsung pada Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Yang terpenting saat ini adalah tim dan dirinya tetap optimistis bisa mengakhiri masa sulit ini.

"Austin adalah trek yang bagus di mana saya masih tidak pernah menang, tapi Ducati selalu kompetitif. Dalam tiga tahun terakhir selalu ada pembalap Ducati mendapatkan podium dan saya pikir itu adalah tempat yang baik untuk mengembangkan Desmocedici GP17," jelas Lorenzo seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (21/4/2017).

"Saat ini saya mencoba untuk menyesuaikan gaya mengemudi saya. Seluruh tim sangat optimis, kami bekerja sama dengan baik dan saya yakin bahwa masa sulit ini akan segera berakhir," lanjutnya.

Adapun di bagian terpisah, Andrea Dovizioso memaparkan bakal mencoba untuk mengurangi kesalahan selama mengaspal di lintasan 5,5 km tersebut. Diakuinya, dirinya mempunyai catatan bagus di COTA.

Sejak COTA tergabung dalam kalender MotoGP pada 2013. Pembalap yang dikenal dengan julukan Little Dragon diketahui pernah berada di podium ketiga dan kedua pada 2014 dan 2015. Tentunya capaian luar biasa itu akan dijadikannya sebagai modal untuk menebus kesalahan.

"COTA adalah trek yang fantastis. Saya selalu rindu tampil Austin karena suasana dan kotanya. Saya siap untuk bertarung karena ini merupakan kesempatan yang baik untuk kembali ke jalur yang benar setelah balapan di Argentina. Dan saya yakin bahwa kami benar-benar kompetitif di trek ini," cetus Dovizioso.



(bep)
loading gif
Top