Ramos-Vinolas Akui Enggak Gampang Taklukkan Nadal

Senin, 24 April 2017 - 06:16 WIB
Ramos-Vinolas Akui Enggak Gampang Taklukkan Nadal
Ramos-Vinolas Akui Enggak Gampang Taklukkan Nadal
A A A
MONTE CARLO - Albert Ramos-Vinolas mengakui ketangguhan petenis yang juga berasal dari Spanyol, Rafael Nadal. Ramos-Vinolas tanpa ampun ditaklukkan raja lapangan tanah liat dua set langsung 1-6, 3-6 dalam waktu 76 menit di final Monte Carlo Masters 2017 di Monaco, Minggu (23/4) waktu setempat.

Ramos-Vinolas pun tak bisa mencegah Nadal untuk mengangkat trofi kesepuluhnya di Monte Carlo Masters, serta merebut kemenangan ketiga dari tiga pertemuan dengan Ramos-Vinolas. "Saya pikir dia sedikit lebih baik dalam segala hal," ungkap Ramos-Vinolas sebagaimana mengutip situs resmi ATP.

"Bila dia sedikit lebih baik dalam segala hal, bedanya adalah apa yang kami lihat dalam pertandingan. Saya juga berpikir saya tidak servis dengan baik. Saya pikir dia servis dengan sangat baik hari ini. Terakhir kali saya bermain melawan dia, saya merasa bahwa saat memukul kembali saya memiliki kesempatan untuk menerapkan beberapa tekanan," jelas petenis 29 tahun.

Petenis kelahiran Barcelona itu juga mengungkapkan bahwa tidak mudah untuk menghadapi Nadal di laga final. "Dia memiliki sedikit kekuatan lebih dari saya dalam permainannya," ucap Ramos-Vinolas.

"Juga, saya pikir awan hari ini tidak membantu saya. Jelas, saya berpikir bahwa bahkan jika sudah cerah, saya mungkin akan kalah juga, tapi mungkin akan sedikit berbeda. Untuk memainkan final melawan dia hari ini, itu tidak mudah," lanjutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4744 seconds (0.1#10.140)