Futsal Series Piala Jakarta 2023 Siap Digelar: Atta Halilintar Ikut Main Bela Pendekar United

Jum'at, 15 September 2023 - 17:19 WIB
loading...
Futsal Series Piala Jakarta 2023 Siap Digelar: Atta Halilintar Ikut Main Bela Pendekar United
Atta bakal tampil membela klubnya di Futsal Series Piala Jakarta 2023. Bukan hanya di turnamen pramusim ini saja, suami dari Aurel Hermansyah itu juga didaftarkan sebagai salah satu punggawa Pendekar United di Liga Futsal Profesional 2024. Itu sebagaimana
A A A
Pemilik Pendekar United, Atta Halilintar , dipastikan tampil pada Futsal Series Piala Jakarta 2023. Ini merupakan turnamen pramusim jelang Liga Futsal Profesional musim depan.

Pada turnamen pramusim bertajuk Futsal Series Piala Jakarta 2023, ada empat tim yang bakal tampil. Keempat tim tersebut adalah Fafage Banua, Halus FC, Cosmo JNE dan Pendekar United.

Menariknya, Atta bakal tampil membela klubnya di Futsal Series Piala Jakarta 2023. Bukan hanya di turnamen pramusim ini saja, suami dari Aurel Hermansyah itu juga didaftarkan sebagai salah satu punggawa Pendekar United di Liga Futsal Profesional 2024.

"InsyaAllah (Atta Halilintar main, untuk Liga Pro-nya bang Atta akan didaftarkan sebagai pemain, untuk nomor (punggung), masih rahasia, ya jadi ikut main," kata Manajer Pendekar United, Alya Tama pada konferensi pers yang dihadiri MNC Portal Indonesia (MPI) di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat (15/9/2023).



Sekadar informasi, Atta memang sudah mencatatkan debut perdana di Liga Futsal Profesional musim lalu. Debutnya terjadi saat Pendekar United menghadapi Sadakata United di GOR POPKI, Cibubur pada pekan 13 yang berlangsung pada 16 Juni 2023 silam.

Pria yang juga merupakan pebisnis dan Youtuber itu tampil sejak dimulainya babak kedua. Sayangnya, debut perdana Atta berakhir dengan kekalahan tipis 1-2 dari Sadakata United.

Kehadiran Atta di turnamen nanti akan menambah warna dan ciri khas pada Futsal Series Piala Jakarta 2023. Direktur Futsal Series, Daud Novel Leonardo menyebut masing-masing peserta akan membawa ciri khas masing-masing pada turnamen tersebut.



"Lokasi dan geografi, semuanya di Jakarta dan mereka papan atas dan kita melihat hal-hal baru yang disuguhkan yang menarik, bukan cuma satu tim, tapi empat-empatnya punya ciri khas," kata Novel.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3793 seconds (0.1#10.140)