Pelatih AS Roma Puas Bisa Nodai Perayaan Gelar Juventus

Senin, 03 Agustus 2020 - 01:01 WIB
loading...
A A A
Apakah kemenangan ini membantu Anda memutuskan pemain mana yang akan Anda gunakan melawan Sevilla?

"Sangat menyenangkan melihat pemain tertentu, yang mungkin tidak banyak bermain, merespons untuk mendapat peluang. Saya harus mengatakan bahwa saya memiliki beberapa keraguan pemilihan pemain untuk pertandingan melawan Sevilla - kita akan melihat dalam beberapa hari mendatang bagaimana Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo dan yang lainnya."

Zaniolo kembali ke starting line-up hari ini untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan. Bagaimana menurut Anda penampilannya?

"Bagus, sangat bagus. Seperti yang kita lihat dia sangat lelah pada akhirnya, tetapi pada menit-menit dia bermain dia melakukannya dengan sangat baik."

Keputusan untuk bermain dengan tiga bek di belakang dan dua bek sayap adalah pilihan yang Anda buat, atau satu yang diterapkan sesuai kesepakatan dengan para pemain?

"Itu keputusan saya, saya tidak membicarakannya terlebih dahulu dengan para pemain. Setelah tiga kekalahan saya pikir kami membutuhkan keamanan yang lebih defensif dan jadi saya memilih untuk formasi ini." (Baca Juga: Atalanta Ukir Sejarah )
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)