alexa snippet

Roma Masters 2017

Venus Tak Pernah Tinggalkan Roma Lebih Awal

Venus Tak Pernah Tinggalkan Roma Lebih Awal
Venus Williams (kanan) berhasil menyingkirkan Johanna Konta di babak ketiga Roma Masters 2017. / Foto/Eurosport
A+ A-
ROMA - Petenis veteran asal Amerika Serikat, Venus Williams memperlihatkan permainan yang tangguh saat mengalahkan unggulan kelima, Johanna Konta di babak ketiga Roma Masters 2017, Kamis (18/5).

Kakak kandung petenis Serena Williams itu memesan tiket ke perempat final, menyusul keunggulan 6-1, 3-6 dan 6-1 atas Konta. "Saya menyukai turnamen ini, dan saya mencintai Roma," ucap Venus usai pertandingan, seperti dilansir situs resmi WTA.

"Ini salah satu tempat favorit saya di dunia ini, jadi itulah salah satu alasan mengapa saya selalu datang ke sini," lanjut wanita 36 tahun tersebut.

"Saya memiliki banyak keberhasilan di sini. Mungkin kadang-kadang hal itu tidak terlalu bagus, tapi saya tidak akan pernah meninggalkan Roma lebih awal, memungkinkan menempatkannya seperti itu. Saya selalu bertahan," papar Venus.

Juara grand slam tujuh kali ini sukses mengalahkan Konta dalam perjumpaan pertama di Wuhan Terbuka 2015 di China. Namun, di tiga pertemuan setelahnya, Venus selalu gagal untuk merebut kemenangan, termasuk di semifinal Miami Terbuka tahun ini.

Di perempat final Roma Masters nanti, Venus akan berhadapan dengan favorit ketiga asal Spanyol, Garbine Muguruza, yang pada pertandingan sebelumnya membungkus kemenangan 7-5, 6-4 atas Julia Goerges dari Jerman.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top