Jangan Terkecoh Kekalahan India

Selasa, 23 Mei 2017 - 04:30 WIB
Jangan Terkecoh Kekalahan India
Jangan Terkecoh Kekalahan India
A A A
GOLD COAST - Chef de Mission Achmad Budiharto tidak ingin terkecoh dengan kekalahan yang menimpa India di laga perdana Grup 1D Piala Sudirman 2017. Dia menerangkan kemungkinan mereka tidak menurunkan kemampuan terbaiknya selama berhadapan dengan Denmark.

Indonesia diketahui berada satu grup bersama India dan Denmark. Untuk sementara, Denmark memimpin setelah menghajar India dengan skor 4-1.

"Kalau dilihat dari susunan pemain, India memang sepertinya tidak menurunkan semua pemain terbaik mereka. Hanya di tunggal putri saja mereka menurunkan pemain terbaik mereka," ungkap Achmad Budiharto seperti dikutip dari BadmintonIndonesia, Selasa (23/5/2017).

Achmad Budiharto menilai mungkin ini bagian dari strategi India saat menghadapi Indonesia di Carrara Indoor Sports Stadium. Di sisi lain, Denmark memang menurunkan susunan pemain terbaiknya. Mereka sepertinya tak mau melepas kesempatan untuk memetik kemenangan melawan India.

"Tetapi apapun, tim Indonesia sudah siap. Tidak ada kata untuk mundur, kami akan menurunkan permainan terbaik agar Indonesia bisa menang dari India. Mengenai Denmark, berarti mereka masih memperhitungkan kekuatan kami, karena saat bertanding di beregu seperti ini, strategi penyusunan pemain menjadi sangat krusial. Kami tentu akan berunding bersama manajer dan pelatih untuk menentukan susunan pemain terbaik di setiap pertandingan," jelas Achmad Budiharto.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7125 seconds (0.1#10.140)