Kapten Ajax Sebut Dua Gol Manchester United Berbau Keberuntungan

Kamis, 25 Mei 2017 - 11:33 WIB
Kapten Ajax Sebut Dua Gol Manchester United Berbau Keberuntungan
Kapten Ajax Sebut Dua Gol Manchester United Berbau Keberuntungan
A A A
SOLNA - Kapten tim Ajax Amsterdam, Davy Klaassen hanya bisa meratapi kegagalan timnya untuk meraih gelar juara Liga Europa 2016/2017, setelah dipecundangi Manchester United dua gol tanpa balas di laga final di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Kamis (25/5) dini hari WIB.

Klaassen pun menyindir strategi yang digunakan MU selama pertandingan berlangsung. Menurutnya, skuad besutan Jose Mourinho lebih banyak menunggu dan memainkan bola-bola panjang. Dalam statistik, Ajax sendiri mampu mencatatkan penguasaan bola sebesar 67 persen.

Permainan yang dipraktikkan oleh MU tersebut, diakui Klaaseen membuat timnya sangat frustrasi, dan Ajax juga tampil jauh dari permainan terbaiknya. Di samping itu, Klaassen menyebut jika dua gol yang dicetak Setan Merah, karena faktor keberuntungan.

"Kami tidak cukup bagus, sangat sulit melawan tim seperti itu. Anda tahu mereka hanya menunggu dan kemudian menendang bola panjang. Mereka mencetak dua gol yang beruntung," tandas penyerang 24 tahun kepada RTL, yang dikutip Soccer Way.

"Kami tidak memulai dengan baik. Kami memiliki sedikit lebih penguasaan bola setelah 15, 20 menit atau lebih. Mereka hanya menunggu. Kedua gol mereka karena keberuntungan," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4508 seconds (0.1#10.140)