Pasangan Jepang Singkirkan Edi/Gloria di Babak Pertama

Selasa, 13 Juni 2017 - 12:59 WIB
Pasangan Jepang Singkirkan Edi/Gloria di Babak Pertama
Pasangan Jepang Singkirkan Edi/Gloria di Babak Pertama
A A A
JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja dipaksa mengakui keunggulan lawan di babak pertama. Menghadapi Yuta Watanabe/Arisa Higashino di awal turnamen mereka kalah dalam pertandingan tiga game.

Menghadapi Watanabe/Higashino di Court 3 Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (13/6/2017) Edi/Gloria langsung dipaksa menyerah 18-21 di game pertama. Edi/Gloria sempat bangkit dan memenangkan game kedua dengan skor 21-13, namun mereka kalah di game ketiga dengan skor 17-21.

Pertandingan yang berlangsung selama 65 menit tersebut menandai pertemuan pertama kedua pasangan. Menurut catatan BWF, Watanabe/Higashino saat ini berada di peringkat ke-22 dunia dan berpeluang naik apabila bertahan lama di turnamen Indonesia Open 2017.

Di babak kedua, Watanabe/Higashino akan menghadapi pemenang duel Zheng Siwei/Chen Qingchen (China) kontra Choi Solgyu/Chae Yoo Jung (Korea Selatan). Zheng/Chen jelas lebih diunggulan menang di laga tersebut karena duduk sebagai unggulan pertama.

Sekadar informasi, kekalahan Egi/Gloria menambah daftar wakil Indonesia sektor ganda campuran yang tersingkir di babak pertama. Sebelumnya, unggulan ketujuh Praveen Jordan/Debby Susanto juga tersingkir. (Baca juga: Kejutan, Praveen/Debby Tersingkir di Babak Pertama )
Pasangan Jepang Singkirkan Edi/Gloria di Babak Pertama
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5681 seconds (0.1#10.140)