Blibli Persatukan Karyawan 34 Perusahaan Teknologi dalam Blibli Cup 2023

Rabu, 11 Oktober 2023 - 10:29 WIB
loading...
A A A
"Merayakan ulang tahun Blibli sebagai tonggak penting dalam perjalanan kami, untuk memperingati pencapaian dan kolaborasi kami selama 12 tahun ini sebagai mitra bisnis, menyoroti pertumbuhan bisnis, dan kontribusi mitra kami," seperti ditulis oleh Manajemen Blibli.

Blibli Cup 2023 juga menjadi rangkaian perayaan Blibli Annive12sary yang mengandung makna syukur dan penghargaan Blibli atas dukungan dari seluruh pemangku kepentingan mulai dari pelanggan, mitra, serta seluruh Bliblioneers, untuk menciptakan rasa bangga, dan prestasi di antara tim dan mitra Blibli.

Irene, peserta cabang olahraga tenis yang mewakili Blibli merasa senang bisa berpartisipasi dalam event ini. "Saya baru pertama kali mewakili Blibli untuk main tenis. Walaupun gak dapat juara, tapi jadi menumbuhkan semangat berlatih lebih rajin untuk persiapan Blibli Cup tahun depan," ujarnya.

Senada dengan Irene, Devia yang mewakili Shopee untuk cabang olahraga badminton, merasakan keseruan selama event berlangsung, dan berharap event serupa dapat diadakan tahun depan. "Blibli Cup seru, cabang olahraganya beragam banget. Baru kali ini ada perusahaan yang bikin acara networking sekaligus olahraga seperti ini. Semoga tahun depan ada lagi dengan cabang olahraga yang semakin banyak," tuturnya.

Perayaan Blibli Annive12sary menghadirkan peluang untuk menghasilkan publisitas positif dan meningkatkan kesadaran merek baik bagi perusahaan maupun mitra bisnis. Menunjukkan keberhasilan kemitraan, menyoroti pencapaian bersama, dan meningkatkan reputasi Blibli.

Blibli Dorong Ekosistem Perdagangan

Kegiatan Blibli Cup ini merupakan bagian dari visi Blibli menjadi omnichannel commerce and lifestyle platform terpercaya yang melaksanakan komitmen yang berkelanjutan dan berdampak positif pada lingkungan, sosial, dan tata kelola yang baik.

Selain inovasi teknologi yang berkelanjutan lewat penyediaan fitur untuk kepuasan pelanggan, Blibli Tiket Rewards juga menjadi inovasi untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Blibli selama 12 tahun telah melewati berbagai perubahan dan dinamika bisnis. Menjadi teman setia para pelanggan di Indonesia dalam memenuhi hampir 90 persen kebutuhan harian konsumen ritel dan institusi, mitra pemegang merek, para penjual dan mitra usaha lainnya, seperti mitra pembiayaan dan logistik.

CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto mengapresiasi seluruh pemangku kepentingan mulai dari mitra bisnis, pelanggan, hingga karyawan yang selalu setia bersama Blibli. Menurutnya, semua yang Blibli capai hingga saat ini tidak lepas dari inspirasi dan kepercayaan dari para pemangku kepentingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)