Susunan Pemain Indonesia vs Nepal

Sabtu, 22 Juli 2017 - 12:38 WIB
Susunan Pemain Indonesia vs Nepal
Susunan Pemain Indonesia vs Nepal
A A A
Tim bulu tangkis beregu Indonesia bakal unjuk kebolehan di Asia Junior Championships 2017. Pasukan Jauza Fadhila Sugiarto dkk akan melakoni laga pembuka penyisihan Grup D melawan Nepal di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Sabtu (22/7/2017).

Tuan rumah optimis bisa mengatasi Nepal dengan mudah. Sejumlah pemain pilihan pun sudah disiapkan untuk merebut poin di setiap partainya. Tunggal putra akan menurunkan pemain asal klub Exist Jakarta, Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu.

Sementara di tunggal putri, tim Merah Putih mengandalkan Aurum Oktavia Winata, pemain Sarwendah Badminton Club yang kini sudah menghuni Pelatnas Cipayung. Selanjutnya di ganda putra, ganda putri dan ganda campuran, Indonesia akan diperkuat Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto dan Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama.

"Selain untuk pengenalan kondisi lapangan, kami juga melihat kondisi atlet dalam memilih tim. Sekaligus untuk mempersiapkan pertandingan besok," kata Susi Susanti, Kabid Pembinaan dan Prestasi PBSI, Sabtu (22/7/2017).

Setelah berhadapan dengan Nepal, besok (23/7), Indonesia akan menghadapi Hong Kong dan Taiwan. Pertandingan beregu Asia Junior Championships 2017 sendiri akan berlangsung pada 22-26 Juli 2017.

Berikut daftar nama lengkap pemain Indonesia untuk menghadapi Nepal:

Tunggal Putra: Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu

Tunggal Putri: Aurum Oktavia Winata

Ganda Putra: Muhammad Shohibul Fikri/ Adnan Maulana

Ganda Putri: Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto

Ganda Campuran: Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama

Susunan Pemain Indonesia vs Nepal
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4199 seconds (0.1#10.140)