Petenis Rusia Hentikan Langkah Cuevas di Babak Pertama

Rabu, 26 Juli 2017 - 05:46 WIB
Petenis Rusia Hentikan Langkah Cuevas di Babak Pertama
Petenis Rusia Hentikan Langkah Cuevas di Babak Pertama
A A A
HAMBURG - Unggulan nomor dua dan runner-up tahun lalu, Pablo Cuevas gagal melanjutkan perjalanannya ke babak kedua Jerman Terbuka 2017, menyusul kekalahan dari petenis Rusia, Andrey Kuznetsov, Selasa (25/7).

Kegagalan petenis asal Uruguay tersebut tampaknya dipengaruhi absennya dirinya tampil di turnamen selama enam minggu terakhir. Cuevas menyerah kepada Kuznetsov dalam permainan tiga set 3-6, 7-5, 6-4.

"Saya tahu ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah melawan Pablo, pemain yang sangat bagus di lapangan tanah liat," ucap Kuznetsov, sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

"Saya sangat senang karena saya tidak menyerah, karena set pertama saya sedikit sial. Saya terus berjuang dan saya senang dengan cara bermain saya," imbuhnya.

"Saya tahu saya harus bersikap agresif karena servisnya sangat bagus. Saya menunggu peluang saya, terutama di set ketiga sampai 5-4, saat dia mencapai servis tiga atau empat detik," pungkas Kuznetsov.

Selanjutnya, petenis nomor 71 dunia akan berhadapan dengan pemain Jerman, Florian Mayer, yang pada laga sebelumnya menyingkirkan Marco Cecchinato 7-5, 6-2.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6966 seconds (0.1#10.140)