Rodionova Jegal Juara Bertahan di Laga Pertama

Rabu, 26 Juli 2017 - 10:37 WIB
Rodionova Jegal Juara Bertahan di Laga Pertama
Rodionova Jegal Juara Bertahan di Laga Pertama
A A A
NANCHANG - Juara bertahan, Duan Ying-Ying secara tidak terduga harus menyudahi perjalanannya di Jiangxi Terbuka tahun ini sangat awal. Petenis tuan rumah China itu ditekuk pemain asal Australia, Arina Rodionova dua set langsung pada Selasa (25/7) waktu setempat.

Rodionova menghabiskan waktu 1 jam 42 menit untuk mencatat keunggulan dua set langsung 7-5, 6-4 atau unggulan nomor lima tersebut. "Kondisi itu benar-benar sulit, sangat lembab," ucap Rodionova usai permainan, seperti dikutip WTA Tennis.

"Saya sudah bertanding dengannya dua kali tahun ini, dan saya kalah 7-6 dua kali di set ketiga, jadi saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan menguras fisik," imbuh petenis 27 tahun.

"Saya mempersiapkan diri untuk itu. Saya pikir hari ini adalah sebuah sedikit kesulitan bagi kami berdua. Saya senang bisa melewatinya," kata pemain nomor 134 dunia yang kini unggul 3-2 dalam rekor pertemuannya dengan Duan Ying-Ying.

Pada langkah selanjutnya, Rodionova akan bertanding melawan petenis China lainnya, Liu Fangzhou, yang susah payah melewati petenis kualifikasi senegaranya, You Xiaodi 6-3, 1-6, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4605 seconds (0.1#10.140)