Hearn Taruh Harapan Besar di Pundak Campbell

Jum'at, 28 Juli 2017 - 21:15 WIB
Hearn Taruh Harapan Besar di Pundak Campbell
Hearn Taruh Harapan Besar di Pundak Campbell
A A A
LONDON - Promotor tinju kenamaan asal Inggris, Eddie Hearn berharap petinju yang berada di bawah naungannya, Luke Campbell bisa mencuri kemenangan ketika bertemu dengan juara dunia tinju kelas ringan versi WBA, Jorge Linares pada 24 September nanti di Inglewood, California, Amerika Serikat.

Bukan tanpa alasan Hearn menaruh harapan yang besar terhadap Campbell. Pasalnya, Linares sebelumnya telah mencetak kemenangan dalam tiga lawatannya ke Inggris. Pertama, Kevin Mitchell menjadi korban keganasan Linares. Selanjutnya, Anthony Crolla dua kali beruntun takluk kepada petinju asal Venezuela tersebut.

Sejak secara mengejutkan kalah angka split dari Yvan Mendy pada 2015, Campbell berhasil mencetak empat kemenangan KO/TKO dari lima pertarungannya. Petinju terakhir yang di-KO Campbell adalah Darleys Perez saat mereka bertemu di Stadion Wembley, London pada akhir April lalu.

"Luke adalah petinju amatir paling sukses yang pernah diproduksi Inggris, meraih emas Olimpiade di London 2012, dan saat profesional sekarang menjadi penantang wajib WBA," ujar Hearn, seperti dilansir situs resmi Matchroom Boxing.

"Dia adalah seorang petinju tajam yang bisa meninju dengan kedua tangan dan laga ini adalah salah satu duel dengan keterampilan dan kecepatan yang luar biasa," sambung Hearn.

"Kami telah menerima tiga kekalahan dari Linares di Inggris, namun Luke penuh dengan harapan dan kepercayaan untuk menjadi juara dunia pada 23 September (waktu setempat)," kata bos dari perusahaan promosi tinju Matchroom Boxing.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5424 seconds (0.1#10.140)