Vandeweghe Kecewa Tomljanovic Gagal Tuntaskan Permainan

Rabu, 02 Agustus 2017 - 15:48 WIB
Vandeweghe Kecewa Tomljanovic Gagal Tuntaskan Permainan
Vandeweghe Kecewa Tomljanovic Gagal Tuntaskan Permainan
A A A
STANFORD - Runner-up 2012, CoCo Vandeweghe hanya memainkan satu set pertandingan saja untuk melanjutkan perjalanannya ke babak kedua Stanford Classic 2017 yang berlangsung di Stanford, California, Amerika Serikat.

Unggulan nomor enam itu membukukan keunggulan 6-2 dalam tempo 31 menit saat bertanding melawan petenis Kroasia, Ajla Tomljanovic, Selasa (1/8) malam waktu setempat. Sang lawan akhirnya mundur sebelum set kedua berlangsung.

Vandeweghe cukup menyesal, karena memenangkan pertandingan tanpa memainkan laga secara penuh. "Sangat mengecewakan untuk mendapatkan pengunduran diri (lawan) hari ini, tapi saya pikir saya bermain bagus untuk bisa memenangkan set pertama," ungkap Vandeweghe, seperti dikutip situs resmi WTA.

"Ini memperbaiki apa yang ingin saya lakukan untuk seri lapangan keras di musim panas, karena inilah saat yang saya senang mainkan, seri lapangan keras di musim panas," tambah wanita kelahiran 6 Desember 1991.

Selain Vandeweghe, tiga pemain AS lainnya juga menorehkan kemenangan di waktu yang sama. Petenis kualifikasi Caroline Dolehide menyingkirkan Naomi Osaka dari Jepang 6-4, 6-2. Lalu, Alison Riske menundukkan pemain Polandia, Magda Linette 6-2, 6-4. Dan, unggulan kedelapan, Catherine Bellis menang atas petenis Prancis, Alize Cornet 6-3, 6-2.

Vandeweghe selanjutnya akan berhadapan dengan pemain senegaranya, Nicole Gibbs. Sehari sebelumnya, Gibbs berhasil menggulingkan pemain wildcard yang juga berasal dari Negeri Paman Sam, Calire Liu 4-6, 6-2, 7-6 (7-5).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0497 seconds (0.1#10.140)