Hanya Keajaiban yang Bisa Menangkan McGregor

Kamis, 10 Agustus 2017 - 00:02 WIB
Hanya Keajaiban yang Bisa Menangkan McGregor
Hanya Keajaiban yang Bisa Menangkan McGregor
A A A
LAS VEGAS - Bintang tinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez tidak yakin bintang UFC, Conor McGregor bakal mampu mengalahkan mantan juara dunia tinju di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr.

McGregor, yang berhasil menjadi juara di kelas bulu dan kelas ringan UFC, akan menemui Mayweather Jr di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada 27 Agustus 2017. Pertarungan mereka akan terjadi di kelas menengah junior atau kelas welter super.

Menurut Canelo, hanya keajaiban yang bisa membuat McGregor bisa mengalahkan "The Money" Mayweather Jr. "Jika keajaiban itu terjadi, maka itu adalah pembicaraan yang berbeda, tapi saya sangat meragukannya," ujar Canelo kepada Seconds Out.

Lebih lanjut, Canelo tidak berpikir McGregor memiliki kesempatan untuk mengalahkan Mayweather Jr di Las Vegas. Canelo sendiri pernah mengalami kegagalan dalam menghadapi petinju 40 tahun tersebut. Dan hasil negatif itu menjadi satu-satunya noda kekalahan selama karier Canelo.

Saat Canelo akan ditanya lebih lanjut tentang duel tinju McGregor vs Mayweather Jr, sang promotor Oscar De La Hoya langsung memotongnya. Pasalnya, Canelo memiliki pertarungan sendiri pada bulan depan.

Di penampilan berikutnya, Canelo sendiri akan melakoni mega duel kelas menengah melawan sang raja WBC/WBA Super/IBF/IBO, Gennady Golovkin pada 17 September 2017 di tempat yang sama dengan pertempuran McGregor vs Mayweather Jr.

"Kami berkonsentrasi pada pertarungan kami dan acara kami. Kami memiliki pertarungan sejati dan aksi nyata, saya pikir penggemar telah mengenalinya," ucap De La Hoya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4945 seconds (0.1#10.140)