alexa snippet

Piala Rogers 2017

Ketemu Svitolina, Muguruza: Ini Akan Menjadi Pertempuran Lain

Ketemu Svitolina, Muguruza: Ini Akan Menjadi Pertempuran Lain
Garbine Muguruza untuk kali ketiga di tahun ini bertemu dengan petenis Ukraina, Elina Svitolina. / Foto/Reuters
A+ A-
TORONTO - Juara Wimbledon 2017, Garbine Muguruza untuk kali pertama menembus perempat final turnamen tenis Kanada Terbuka atau yang dikenal dengan Piala Rogers, yang tahun ini digelar di Toronto. Petenis asal Spanyol itu akan berhadapan dengan unggulan kelima, Elina Svitolina dalam perebutan tiket ke semifinal.

Unggulan keempat, Muguruza berhasil menunaikan balas dendamnya kepada Ashleigh Barty. Setelah ditumbangkan Barty di semifinal Birmingham Classic, Juni lalu, Muguruza sukses membekuk Barty di babak ketiga Piala Rogers 2017 dengan skor 6-0, 3-6, 6-2 pada Kamis (10/8) malam waktu setempat.

Sementara itu, Svitolina, yang berasal dari Ukraina, tampil lebih digdaya ketika menjegal finalis Wimbledon 2017, Venus Williams di babak ketiga. Svitolina hanya menghabiskan waktu sekitar satu jam untuk mencatatkan skor 6-2, 6-1 atas Venus Williams, yang menempati unggulan nomor sembilan.

Sejauh ini, Muguruza dan Svitolina sudah enam kali bertanding. Masing-masing pemain juga mengantongi tiga kemenangan. Mereka juga berbagi kemenangan dalam dua pertemuannya di tahun ini. Muguruza berhasil membekuk Svitolina di lapangan keras Indian Wells Masters. Selanjutnya, giliran Svitolina yang menumbangkan Muguruza saat di lapangan tanah liat Roma Masters.

"Tentu saja, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya hanya melihat sedikit pertandingan dan dia bermain sangat bagus," ujar Muguruza terkait pertemuannya dengan Svitolina di perempat final Piala Rogers 2017, seperti dilansir WTA Tennis.

"Dia juga memiliki tahun yang hebat, ini adalah perempatfinal dan saya senang, ini akan menjadi pertarungan lain," sambung petenis nomor empat dunia.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top