Jack The Ripper Temui Perbedaan Besar dalam Pelatihan

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 19:09 WIB
Jack The Ripper Temui Perbedaan Besar dalam Pelatihan
Jack The Ripper Temui Perbedaan Besar dalam Pelatihan
A A A
LAS VEGAS - Berlaga di kelas berat ringan, yang menjadi divisi terbarunya, mantan juara dunia tinju kelas menengah super WBC, Badou Jack juga mengalami perbedaan besar di dalam kamp pelatihannya.

Petinju asal Swedia yang bermukim di Las Vegas, Amerika Serikat itu akan menjalani laga pertamanya di kelas berat ringan dengan menghadapi juara WBA, Nathan Cleverly pada 27 Agustus 2017.

Pertarungan antara Jack The Ripper dengan Cleverly akan menjadi salah satu partai di kontes utama Floyd Mayweather Jr versus Conor McGregor di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, AS.

Menurut Jack, terdapat perbedaan besar antara kamp pelatihan sebelumnya dengan yang saat ini. "Perbedaan terbesar antara kamp pelatihan masa lalu dan persiapan untuk laga ini adalah kenyataan bahwa saya berlatih untuk menurunkan berat badan, sekarang saya berlatih membangun otot (untuk 175pon) dan menyempurnakan strategi tinju saya," tutur petinju 33 tahun ini, seperti dilansir Boxing Scene.

"Ini akan menjadi pertarungan yang sulit, tapi saya tidak melihat ada masalah yang melaluinya. Saya merasa percaya diri dan penggemar bisa mengharapkan kemenangan karena KO atau angka. Dia tidak pergi dengan sabuknya. Itu akan tetap di sini, di Las Vegas," sesumbarnya.

Di samping pertarungan Cleverly kontra Jack, dalam kontes pertarungan Mayweather Jr versus McGregor juga akan memanggungkan beberapa duel lainnya, antara lain:

- Shawn Porter vs Thomas Dulorme
- Juara kelas bulus super IBF, Gervonta Davis vs Francisco Fonseca
- Andrew Tabiti vs Steve Cunningham
- Juan Heraldez vs Jose Miguel Borrego
- Savannah Marshall vs ???

Data Nathan Cleverly vs Badou Jack
Nathan CleverlyvsBadou Jack
17 Februari 1987Lahir31 Oktober 1983
WalesAsalSwedia
187cmTinggi185cm
188cmJangkauan185cm
ClevJulukanJack The Ripper
OrthodoxStanceOrthodox
30 (16KO)Menang21 (12KO)
3Kalah1
-Seri2
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4339 seconds (0.1#10.140)