Mike Tyson Akan Stand Up? Ini Buktinya

Senin, 14 Agustus 2017 - 22:21 WIB
Mike Tyson Akan Stand Up? Ini Buktinya
Mike Tyson Akan Stand Up? Ini Buktinya
A A A
LAS VEGAS - Mantan petinju kelas berat dunia, Mike Tyson akan kembali melakukan show tunggal di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat. Acara bertajuk 'Mike Tyson: Undisputed Truth Round 2' akan mengungkap kehidupan Si Leher Beton, baik di dalam maupun luar ring.

Show tunggal ini merupakan yang kedua kali bagi Tyson. Pada 2012, dia juga menggelar pertunjukan serupa di Brodway. Hanya saja, materi show kali ini telah diperbaharui, termasuk seting panggungnya nanti. Acara ini akan digelar selama tiga bulan dan dimulai sejak 7 September mendatang. "Ini semua tentang hiburan. Lihatlah dulu-dulu dan bagaimana keadaan saya sekarang," kata Tyson dalam sebuah wawancara seperti dilansir Los Angeles Times, Senin (14/8/2017).

Dalam show ini Tyson akan berbagi cerita yang menyakitkan dan lucu tentang masa lalunya yang kontroversial, termasuk tiga tahun dia berada di penjara setelah dihukum karena memperkosa di Indiana pada 1992. "Itulah yang sebenarnya terjadi, untuk berpikir bahwa saya adalah orang itu. Itu, wow, karena di tahun 30-an, aku khawatir tentang diriku sendiri. Aku tidak percaya aku adalah tipe pria seperti itu," tutur petinju yang memiliki nama lain, Malik Abdul Aziz ini.

Tyson juga akan cerita dalam hidupnya yang banyak orang tidak mengetahuinya. Misalnya, setelah pensiun dari tinju pada 2005, seorang jurnalis foto bernama Dale Hausner datang untuk mewawancarainya. "Tiba-tiba, segerombolan orang FBI mengelilingi gym saya dan bertanya kepada saya 'apakah saya mengenal orang ini"," kenang Tyson. Seorang agen federal kemudian mengatakan kepadanya bahwa Hausner dicari untuk serangkaian pembunuhan di daerah Phoenix. (Hauser kemudian bunuh diri setelah divonis hukuman mati di Arizona)

Tyson mengatakan bahwa dia sekarang menertawakan pertemuan tersebut dengan seorang pembunuh berantai, tapi dia cepat-cepat mengatakan, "Tidak lucu bagi saya saat dia (agen FBI) mengatakannya," katanya.

Untuk menonton show tunggal Mike Tyson, pengunjung akan dikenakan tiket mulai USD54,95 atau setara Rp730.000 ditambah pajak dan biaya. Paket VIP Knockout dijual seharga USD250 (Rp3,3 juta) mencakup foto, meet and greet, dan suvenir.

Tyson, pada usia 20 tahun, adalah juara tinju kelas berat termuda di dunia saat ia mengalahkan Trevor Berbick pada 1986. Dia sekaligus memegang gelar kelas berat di tiga organisasi tinju. Pada 1992, dia dihukum karena memperkosa dan dipenjara.

Si Leher Beton saat ini tinggal di pinggiran kota Las Vegas dan menghabiskan waktunya bersama keluarganya. Salah satu proyek yang sedang dikerjakan adalah serial kartun berjudul 'Misteri Mike Tyson'.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9386 seconds (0.1#10.140)