Sorakan Pendukung Crawford Takkan Pengaruhi Indongo

Minggu, 20 Agustus 2017 - 00:27 WIB
Sorakan Pendukung Crawford Takkan Pengaruhi Indongo
Sorakan Pendukung Crawford Takkan Pengaruhi Indongo
A A A
LINCOLN - Mantan juara dunia dua divisi, Ricky Burns menuturkan bahwa juara dunia kelas welter junior WBA/IBF/IBO, Julius "Blue Machine" Indongo tidak akan terlalu terpengaruh dengan para penonton yang akan memenuhi venue duel unifikasinya melawan juara WBC/WBO, Terence "Bud" Crawford.

Pertempuran penentuan juara tak terbantahkan di kelas welter junior atau kelas ringan super antara Indongo vs Crawford ini akan berlangsung di Pinnacle Bank Arena di Lincoln, Amerika Serikat, Minggu (20/8) WIB.

"Dia (Indongo) akan bertarung melawan Crawford di negerinya sendiri, tapi saya rasa para penonton tidak akan lagi bersikap bermusuhan daripada apa yang dia alami di Glasgow. Saya pikir dia akan menerimanya dengan tenang," ujar Burns yang kalah dari Indongo di Glasgow, Skotlandia pada April lalu.

Burns, yang juga pernah menerima kekalahan dari Crawford saat mereka masih bertarung di kelas ringan, memperkirakan Indongo bakal memberikan sejumlah masalah pada Crawford. Baik Crawford maupun Indongo sama-sama belum terkalahkan dalam karier profesionalnya.

"Dia (Indongo) memiliki gaya yang unik. Dia bisa memukul sedikit dan sudah mendapatkan segalanya untuknya. Tingginya, jangkauannya, dia kidal," kata Burns kepada Sky Sports.

"Dia akan memberi banyak masalah dan saya melihat dia memberi Crawford masalah untuk beberapa ronde, tapi Terence pandai menyesuaikan diri," tambah petinju asal Skotlandia.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Terence CrawfordvsJulius Indongo
28 September 1987Lahir12 Februari 1983
Amerika SerikatAsalNamibia
173cmTinggi179cm
178cmJangkauan181cm
Hunter / BudJulukanBlue Machine
OrthodoxStanceSouthpaw
31 (22KO)Menang22 (11KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5236 seconds (0.1#10.140)