Mares Pertanyakan Keengganan Santa Cruz untuk Tarung Ulang

Minggu, 03 September 2017 - 16:49 WIB
Mares Pertanyakan Keengganan Santa Cruz untuk Tarung Ulang
Mares Pertanyakan Keengganan Santa Cruz untuk Tarung Ulang
A A A
MONTEBELLO - Juara reguler WBA di kelas bulu, Abner Mares mempertanyakan sikap kubu Leo Santa Cruz yang tampak enggan untuk berduel ulang melawannya pada musim gugur sebagaimana yang pernah direncanakan.

Karena gagal bertemu di dalam ring lagi, kedua petinju pun akhirnya dihadapkan dengan lawannya masing-masing di waktu dan tempat yang sama, yakni di StubHub Center di Carson, California, Amerika Serikat 15 Oktober 2017.

Dengan status juara kelas bulu WBA Super, Santa Cruz akan bertarung melawan Chris Avalos, sedangkan Mares akan mempertahankan gelar dengan menghadapi Andres Gutierrez.

Santa Cruz mencetak kemenangan angka mayoritas saat bertarung dengan Mares di Staples Center, Los Angeles pada Agustus 2015. Gagal bertemu pada Oktober nanti, duel ulang Mares dan Santa Cruz pun akan dilangsungkan pada paruh pertama 2018, dengan catatan mereka berhasil memenangkan duel terbarunya nanti.

"Saya sudah siap (untuk menghadapi Santa Cruz), saya tidak mengapa dia tidak siap untuk menghadapi saya. Dia mengatakan tidak, tapi saya sudah berbicara tentang duel tersebut untuk waktu yang lama," ungkap Mares kepada ESPN Deportes.

"Tapi kami tahu bahwa Ayahnya yang tidak menginginkannya, dia menginginkan pertarungan pemanasan dan itu yang membawa kami ke sini. Saya ingin unifikasi gelar, saya ingin bertemu kembali dengan Leo, entah dia atau Frampton, apapun yang mereka tawarkan kepada saya," jelas petinju 31 tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4014 seconds (0.1#10.140)