Abner Mares Puas Amankan Pertarungan versus Jaguarcito

Minggu, 03 September 2017 - 18:26 WIB
Abner Mares Puas Amankan Pertarungan versus Jaguarcito
Abner Mares Puas Amankan Pertarungan versus Jaguarcito
A A A
MONTEBELLO - Mendapatkan kepastian untuk bertarung lagi ternyata membuat juara dunia kelas bulu WBA, Abner Mares cukup lega. Petinju berkebangsaan Meksiko itu akan berhadapan dengan Andres "Jaguarcito" Gutierrez pada 15 Oktober 2017 di StubHub Center di Carson, California, Amerika Serikat.

Pertempuran tersebut disebut-sebut menjadi laga pemanasan sebelum pertarungan ulang melawan juara WBA Super, Leo Santa Cruz. Sementara, Santa Cruz juga akan beraksi melawan Chris Avalos di waktu dan lokasi yang sama dengan duel Mares vs Gutierrez.

"Kebenarannya adalah bahwa saya puas bisa mengamankan dan memastikan bahwa kami memiliki tanggal, lokasi dan tempat. Andres kuat, saya tidak percaya pada pelaksanaan pertarungan pemanasan," kata Mares kepada ESPN Deportes.

"Bagi saya ini adalah pertarungan yang sulit, karena seseorang datang dengan keinginan, rasa lapar, dan dia datang hanya dengan satu kekalahan dari Cristian Mijares, seorang petinju berpengalaman.. sebuah duel di mana dia kalah dan banyak orang mengatakan seharusnya dia menang," sambung pemilik rekor 30-2-1, 15KO.

Mares sendiri sebenarnya berharap bahwa dirinya harusnya bertarung lagi dengan Santa Cruz pada musim gugur sebagaimana yang pernah direncanakan. Namun, kubu Santa Cruz melakukan permintaan untuk melakoni satu duel lagi, sebelum tarung ulang dengan Mares. Duel Santa Cruz vs Mares II pun ditunda hingga paruh pertama 2018, dengan catatan mereka berdua meraih kemenangan pada Oktober nanti.

Untuk diketahui, Santa Cruz berhasil mencetak kemenangan angka mayoritas saat bertarung dengan Mares di Staples Center, Los Angeles pada Agustus 2015. Seusai pertempuran itu, Mares terus menerus menuntut pertarungan ulang, terlebih mereka merupakan juara WBA.

Data kedua petinju yang akan bertarung
Abner MaresvsAndres Gutierrez
28 November 1985Lahir08 Juli 1993
MeksikoAsalMeksiko
164cmTinggi168cm
168cmJangkauan170cm
-JulukanJaguarcito
OrthodoxStanceOrthodox
30 (15KO)Menang35 (25KO)
2Kalah1
1Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9138 seconds (0.1#10.140)