Pemain Keturunan Amar Rayhan Brkic Hari Ini Tiba di Indonesia Perkuat Timnas U-17

Senin, 30 Oktober 2023 - 17:02 WIB
loading...
Pemain Keturunan Amar Rayhan Brkic Hari Ini Tiba di Indonesia Perkuat Timnas U-17
Pemain Keturunan Amar Rayhan Brkic Hari Ini Tiba di Indonesia Perkuat Timnas U-17
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-17 , Bima Sakti, mengumumkan bahwa Amar Rayhan Brkic akan tiba di Indonesia pada hari ini, Senin (30/10/2023). Kedatangan Amar Rayhan Brkic ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17.

Sebelumnya, Amar Rayhan Brkic diberikan izin untuk bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-17 agak terlambat karena masih membela tim Hoffenheim U-17. Namun, dia perlu bergabung dengan tim lebih cepat agar dapat beradaptasi dengan tim dan kondisi cuaca di Indonesia.



Bima Sakti, mantan pemain Timnas Indonesia, menyatakan bahwa pihaknya sangat mengharapkan agar Amar Rayhan Brkic dapat beradaptasi dengan cuaca di Indonesia secepat mungkin. Cuaca di Indonesia jauh berbeda dari cuaca di Jerman, yang bisa sangat dingin saat latihan.

Bima Sakti juga menyambut baik kedatangan Amar Rayhan Brkic, karena ini akan memungkinkan tim pelatih untuk lebih baik menyiapkan skema tim dengan pemain lengkap.

Tim pelatih Timnas Indonesia U-17 akan memantau kondisi Amar Rayhan Brkic setelah kedatangannya di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memastikan apakah Amar dapat langsung berlatih atau memerlukan waktu istirahat terlebih dahulu.

Bima Sakti berharap agar Amar dapat bergabung dalam latihan secepat mungkin dan beradaptasi dengan kondisi cuaca di Indonesia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)