Sukses Real Betis karena Bisa Manfaatkan Kelemahan Real Madrid

Kamis, 21 September 2017 - 11:55 WIB
Sukses Real Betis karena Bisa Manfaatkan Kelemahan Real Madrid
Sukses Real Betis karena Bisa Manfaatkan Kelemahan Real Madrid
A A A
MADRID - Pelatih Real Betis, Quique Setien masih belum percaya pasukannya mampu mengalahkan Real Madrid 1-0 di Santiago Bernabeu. Dia mengklaim hasil ini diraih karena bisa mengeksploitasi kelemahan tuan rumah.

Real Betis sukses memaksa Real Madrid melanjutkan rekor buruk saat kandang di La Liga musim ini. Akibat gol Antonio Sanabria kala injury time, Los Blancos kini belum pernah menang lagi selama tiga kali tampil di depan publik sendiri.

“Bisa menang di Santiago Bernabeu? Ini sangat berarti sekali. Ini membuat kami merasa lebih kuat dan meningkatkan kepercayaan diri. Kami memetik tiga angka penting dengan menang di Santiago Bernabeu,” ucap Setien, dilansir football-italia.

Meski merasa terkejut, Setien menilai sukses Real Betis mengalahkan Real Madrid bukan suatu keajaiban. Dia merasa armadanya tampil bagus dan seharusnya bisa menang lebih besar lagi. Sebab, pada laga itu para pemainnya bisa menemukan kelemahan Los Blancos.

“Anda juga harus tahu kalau Real Madrid adalah tim yang juga punya kelemahan. Buktinya, kami bisa melakukan sejumlah serangan dan mendapat peluang. Bisa menang disini tanpa kebobolan merupakan hal yang sulit dipercaya,” tambah Setien.

Setien tidak menampik pasukannya terus tertekan. Itu karena Real Madrid terus menyerang yang membuat Real Betis sulit mendapat bola. Karena itu, dia memuji para pemainnya karena dapat menggalang pertahanan dengan baik.

“Satu hal yang saya sesali adalah kami kurang bagus saat penyelesaian akhir. Sebab, kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Tapi, saya puas karena kami bisa memanfaatkan bola dengan cukup baik,” pungkas Setien.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4731 seconds (0.1#10.140)