Jorge Lorenzo Beberkan Rivalitasnya dengan Valentino Rossi: Kami seperti Sepasang Suami-Istri

Jum'at, 10 November 2023 - 04:10 WIB
loading...
A A A
"Kemudian Valentino pergi ke Ducati dan saya juga pergi ke Ducati nanti. Semakin jauh jarak kami satu sama lain, semakin baik hubungan kami," katanya lagi.

Pria yang kini berusia 36 tahun itu pun membeberkan bahwa dirinya hampir menganggap Rossi sebagai musuh walaupun berada di tim yang sama. Pasalnya, mereka berdua memang merupakan rival abadi.

"Sebagai rekan satu tim, kami adalah pesaing dan rival berat –saya hampir bisa menyebutnya musuh. Semua orang ingin mengalahkan yang lain!" beber juara dunia lima kali itu.

Kendati demikian, hubungan Lorenzo dan Rossi kini semakin membaik. Menurutnya, hal itu terjadi karena mereka sudah sama-sama pensiun dari MotoGP sehingga tak ada rivalitas lagi di antara mereka.

"Kami berdua sudah pensiun sekarang. Logikanya, hubungan tersebut telah berubah total. Karena tidak ada lagi yang harus melindungi rahasia dari orang lain," ungkap Lorenzo.



Lorenzo sendiri pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2019, setelah gagal bersinar di Ducati dan Honda. Sementara Rossi baru gantung helm pada akhir musim 2021 di tim satelit Yamaha.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)