alexa snippet

Jelang Grand Prix Jepang 2017

Dovizioso : Inilah Kesempatan Mencuri Gelar Juara

Dovizioso : Inilah Kesempatan Mencuri Gelar Juara
Andrea Divizioso bertekad memenangkan GP Jepang untuk membuka peluangnya jadi juara MotoGP musim ini. Foto : Crash
A+ A-
MOTEGI - Tekad membara tengah menyelimuti Andrea Dovizioso. Akhir pekan ini akan dijadikan Dovizioso untuk mencuri gelar juara dunia MotoGP dari tangan Marc Marquez.

Tidak terlalu berlebihan jika Dovi mengumbar kata-kata seperti itu. Kalau rider Ducati itu mampu meraih juara di GP Jepang, peluang Dovi untuk merebut gelar terbuka lebar.

Sekarang di klasemen, selisih angka Marquez dengan Dovizioso hanya terpaut 16 angka. Dengan menyisakan empat seri lagi, termasuk di Jepang, sangat mungkin persaingan pembalap papan atas akan berlangsung sengit di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017).

"Ini akan menjadi hari yang indah setiap Minggu. Pekan ini akan menjadi hari yang penting buat semua pembalap. Saya pikir perlombaan ini masih berlangsung ketat. Tidak seperti dulu. Tapi saya rasa cukup waktu untuk memulainya dari sini," ucap Dovi dilansir Crash, Kamis (12/10/2017).

"Saya, tiga pembalap masih punya peluang besar dan bersaing ketat untuk menjadi juara. Jadi, pastinya kami bertiga akan saling menyerang. Menekan sampai batas maksimal," sambung Dovi.

"Ini adalah saat yang tepat, namun saya akan berusaha tenang, karena saya tahu betul apa kami lakukan tahun ini. Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan hampir melakukannya dengan sempurna," kata Dovi lagi.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top