Setelah Enam Tahun, Goerges Akhirnya Angkat Trofi Lagi

Minggu, 22 Oktober 2017 - 03:20 WIB
Setelah Enam Tahun, Goerges Akhirnya Angkat Trofi Lagi
Setelah Enam Tahun, Goerges Akhirnya Angkat Trofi Lagi
A A A
MOSKOW - Unggulan ketujuh, Julia Goerges menggagalkan upaya pemain tuan rumah Rusia, Daria Kasatkina untuk menyabet gelar juara di Piala Kremlin 2017 yang berlangsung di Moskow.

Goerges merebut trofi perdananya setelah menanti selama enam tahun dengan menumbangkan Kasatkina dua set langsung 6-1 dan 6-2 di laga pamungkas Piala Kremlin. Ini juga menjadi kemenangan pertama Goerges, setelah di tiga kesempatan final sebelumnya selalu kandas.

Dengan melelehkan air mata bahagia, Goerges mengungkapkan bahwa ini rasanya sungguh luar biasa. "Sudah enam tahun yang lalu, dan saya telah bekerja keras untuk saat ini di sini, dan saya sangat bahagia dan sangat terharu sekarang," kata petenis asal Jerman di situs resmi WTA.

"Dan pada saat yang sama, itu berarti banyak hal yang dapat saya bagikan saat ini dengan Dasha," tambah Goerges, yang akan menembus peringkat 20 besar pada awal pekan nanti.

Di hadapan para penonton yang mayoritas pendukung pemain tuan rumah, Goerges mengutarakan jika ini bukan hanya tentang bermain bagus di Moskow, tetapi juga ini merupakan kesulurhan atmosfer selama pertandingan. "Ini tentang segalanya di sini," tegas wanita 28 tahun itu.

"Kalian sangat ramah dan sangat hormat, itu yang saya hargai, dan karena itulah saya sangat menikmatinya di sini," katanya lagi.

Dengan demikian, Goerges, yang sebelumnya menempati posisi 27 dunia, memenuhi syarat untuk mengikuti turnamen WTA Elite Trophy di Zhuhai, China.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1561 seconds (0.1#10.140)