Apabila Linares Menjauh, Campbell Ingin Merapat ke Crolla

Selasa, 31 Oktober 2017 - 20:04 WIB
Apabila Linares Menjauh, Campbell Ingin Merapat ke Crolla
Apabila Linares Menjauh, Campbell Ingin Merapat ke Crolla
A A A
HESSLE - Petinju kelas ringan Inggris, Luke "Cool Hand" Campbell sudah menyiapkan rencana lain apabila keinginannya untuk tarung ulang melawan juara WBA, Jorge "El Nino de Oro" Linares gagal terwujud.

Ya, Campbell berkeinginan untuk bertarung melawan petinju senegaranya, Anthony "Million Dollar" Crolla. Menurut Campbell, mantan juara WBA itu sekarang berada di daftar teratas pemain yang ingin dihadapinya, setelah mengalahkan mantan juara dunia tiga divisi, Ricky Burns awal Oktober lalu.

Peluang Campbell untuk mendapatkan kesempatan membalas kekalahan angka split dari Linares tampaknya sangat kecil, pasalnya petinju Venezuela itu lebih tertarik untuk menjalani pertarungan penyatuan gelar versus juara WBC tak terkalahkan, Mikey Garcia.

Namun, apabila Garcia lebih memilih laga unifikasi dengan juara IBF, Robert Easter Jr, maka Campbell bisa kembali mengetuk pintu untuk menantang Linares.

Terlepas dari rumor-rumor tersebut, Campbell merasa sangat senang jika bertemu dengan Crolla di kelas ringan pada musim semi 2018. "Saya lebih suka mengadakan duel ulang dengan Linares, atau saya menginginkan Anthony Crolla," ucap petinju dengan rekor 17-2, 14KO.

"Saya berdetak kencang sekarang, ingin kembali ke sekitar bulan Maret dan mereka adalah dua pertarungan terbesar di luar sana untuk saya," imbuhnya.

Campbell menambahkan, alangkah baiknya kalau bisa berjumpa Linares lagi, namun di sisi lain Crolla juga lawan yang hebat.

"Ini pertarungan yang bagus untuk kami berdua dan pertarungan besar bagi penggemar tinju di Inggris," kata petinju kidal tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5917 seconds (0.1#10.140)